in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gagal Masuk Final, Angga LIDA 2020 Ucapkan Pesan Ini Untuk Para Fans

Kamis, 12 Maret 2020 22:35

Angga LIDA 2020 © Indosiar

Kapanlagi.com - Pada persaingan Group 7 pada panggung LIDA 2020 kemarin (11/3) diwarnai kesedihan. Hal ini karena Angga, kontestan dari Kalimantan Barat tersisihkan dari babak tersebut.

Angga saat itu berduet dengan Weni DA menyanyikan lagu Laksmana Raja Di Laut. Namun sayangnya usaha maksimal Angga masih belum mampu meluluhkan hati dewan juri.

"Angga ingin mengucapkan pada seluruh pendukung dimanapun berada, terima kasih sudah mendukung sampai sejauh ini, pokoknya angga ucapkan ribuan terima kasih semoga dibalas Allah SWT," ucap Angga saat dijumpai di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (12/3) malam.

 

 

 

1. Target Angga

Angga pun mengaku kalau babak ini memiliki persaingan yang ketat. Namun ia mengaku sudah melakukan segalanya dengan sebaik mungkin. 

"Target Angga 15 besar, tapi persaingan ketat, pesertanya bagus-bagus. Angga harus mengakui keunggulan mereka, Angga harus berhenti disini, mungkin rezeki Angga bukan disini," ucapnya.

"Malam ini gak salah pilih lagu, meyakinkan diri saja, itu sudah diatur," tambahnya.

2. Ucapkan Terima Kasih

Selepas dari acara LIDA ini tentu meninggalkan kesan dan pesan yang berarti untuk seorang Angga. Ia pun ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

"Angga mengucapkan ribuan terima kasih untuk keluarga, saudara di Kalimantan Barat dan pendukung Angga. Rencana selanjutnya Insya Allah Angga akan cari profesi lain mungkin, dan ingin kuliah," ujarnya sembari menutup wawancara.


REKOMENDASI
TRENDING