in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Puspa LIDA Bahagia Bisa Duet Bareng Randa, Sosok Idola Sekaligus Mentor Baginya

Kamis, 12 Maret 2020 17:50 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Puspa LIDA dan Randa &LIDA copy;instagram.com/puspa_lida2020

Kapanlagi.com - Puspa Indah, peserta LIDA asal Sumatera Barat ini akhirnya bisa duet bareng bersama idolanya, Randa LIDA. Puspa sendiri bisa dibilang adalah salah satu fans berat dari Randa. Tak ayal, bisa nyanyi satu panggung dengan Randa adalah mimpi yang jadi nyata.

Tampil membawakan lagu Senyum dan Hatimu perpaduan suara Puspa dan Randa berhasil membuat juri terpukau. Karakter vokal Puspa yang powerfull dan Rangga yang sangat lembut bisa menyatu dan padu.

Selai itu, pertama kali tampil bersama Idolanya, Puspa mengaku sangat bahagia. Meskipun awalnya sedikit grogi, namu Pupsa bisa menampilkan performa apik malam itu. "Alhamdulillah seneng banget," kata Puspa saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (12/3). 

1. Randa Selalu Beri Masukan

Puspa mengatakan, selama masa latihan, Randa selalu memberi banyak masukan untuknya. Bahkan, saat gladi resik Randa berkata kepada Puspa ketika nanti waktu tampil, Puspa adalah kekasihnya.

"Latihan kalau ada kendala dia kasih masukan ke aku. Senenglah, aku nganggap dia kayak kakak," paparnya.

2. Makan Bareng Disuapin

Menjadi pacar sehari Randa, Puspa pun berkesempatan untuk dinner bareng. Kru Indosiar mempersiapkan meja makan lengkap dengan menu makan malamnya.

Momen ini juga membuat Puspa kegirangan, apalagi saat disuapi oleh Randa. Ia pun mengaku, sejak disuapi oleh idolanya itu, makannya makin terasa nikmat. "Seneng, makin enak makanannya," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING