SELEBRITI

Tersenggol, Dikna LIDA 2020 Akui Ngefans dan Geluti Musik Dangdut Gara-Gara Lesti

Kamis, 05 Maret 2020 00:58

Dikna LIDA / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Performa Dikna mewakili provinsi Jawa Timur dalam ajang Liga Dangdut 2020 terpaksa harus terhenti. Ia menjadi kontestan yang tersenggol pada episode Selasa kemarin (3/3/2020) lantaran juri lebih memilih menyelamatkan Igo yang mewakili provinsi Sumatera Selatan saat keduanya berada di posisi dua terbawah.

Menurut Dikna, persaingan dalam kompetisi tahun ini tergolong berat. Karena peserta yang berhasil melaju sampai babak 44 besar dianggap memiliki kekuatan masing-masing.

"Memang di LIDA 2020 ini semua peserta bagus-bagus, jadi kita harus selalu belajar. Dipuji nggak boleh puas. Harus gali terus apa kekurangan kita dari yang dibicarakan juri. Alhamdulilah... Dikna bisa terus menampilkan yang terbaik walau menurut Dikna masih banyak kekurangan, kurang lebih berani," kata Dikna ditemui KapanLagi.com di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

1. Karena Lesti D'Academy

Bicara soal kecintaan akan dangdut, Dikna mengaku sudah menyukai genre ini sejak masih kecil. Namun saat SMP ia malah masuk dalam sebuah band yang fokus pada genre pop.

Tapi ketika melihat Lesti berlaga di ajang D'Academy, kecintaan itu tumbuh kembali sampai akhirnya dara asal Lamongan ini fokus belajar lagu dangdut.

"Kenal dangdut dari kecil. Cuma pas SMP dulu ikut band pop, begitu ada Kak Lesti di TV jadi pengin nyanyi dangdut. Nggak tahu ya, lihat Kak Lesti itu selalu nyanyi dari hati, orang dengernya jadi enak banget," ucapnya.

2. Bertemu Idola

Dari melihat Lesti di ajang D'Academy, Dikna pun akhirnya ngefans pada pelantun tembang Egois itu. Ia pun bersyukur akhirnya bertemu karena mengikuti ajang LIDA 2020.

"Ngefans sama Kak Lesti karena dia ramah, suaranya bagus, pokoknya baik banget. Kemarin udah ketemu, kayak mimpi, cuma belum sempet foto bareng. Kemarin sempet peluk sama salim," kenangnya.


REKOMENDASI
TRENDING