in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Doa Suci' Jadi Lagu Favorit Hamid LIDA 2020, Ada Kenangan Indah Bersama Mantan Pacar

Rabu, 04 Maret 2020 13:30 Penulis: Louvina Gita

Hamid LIDA (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Hamid Haan merupakan kontestan Liga Dangdut 2020 perwakilan provinsi Nusa Tenggara Timur. Bisa tembus ke babak 44 besar membuatnya bersyukur dan berjanji akan terus menampilkan yang terbaik.

"Saya senang dan bangga karena bisa terus lolos sampai saat ini. Ke depannya berharap bisa masuk sepuluh besar. Persiapan selain mental, juga persiapan vokal dengan sering latihan," ucap Hamid saat ditemui KapanLagi.com di Studio 6 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

1. Dengarkan 'Doa Suci'

Hamid mengaku belajar lagu-lagu dangdut bermodalkan ponsel saja. Ada satu lagi yang menjadi favoritnya dan akan selalu didengarkan ketika dalam kondisi merasa sepi serta merana.

"Doa Suci itu lagu yang saya suka banget. Karena punya kenang-kenangan tersendiri dengan mantan pacar. Kalau lagi sendiri dan merasa merana sering saya dengar itu lagu," aku Hamid.

2. Bernyanyi Untuk Mantan

Lebih lanjut cowok berusia 20 tahun ini mengisahkan bila lagu Doa Suci sering ia nyanyikan saat berkencan dengan mantan. Bahkan lagu tersebut juga menjadi favorit sang mantan.

"Lagu ini setiap bertemu mantan suka saya nyanyikan buat dia. Dia juga suka denger lagu ini. Ketika putus lagu ini jadi favorit saya. Pengin nyanyiin lagu ini di atas panggung. Cuma kalau sudah dibawakan sama teman-teman lain, nggak bisa dibawakan lagi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING