in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pujian Dewi Perssik Untuk Tasya Rosmala, Punya Power dan Penjiwaan yang Bagus

Senin, 09 Maret 2020 20:01 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Dewi Perssik - Tasya Rosmala ©KapanLagi.com/instagram.com

Kapanlagi.com - Tasya Rosmala hadir sebagai salah satu tamu di gelaran LIDA 2020, Minggu (8/3) tadi malam. Pada malam itu, Tasya berkesempatan untuk meluncurkan lagu terbarunya berjudul Ajari Aku bersama dengan Putri DA.

Selain untuk meluncurkan lagu terbarunya, rupanya Tasya juga datang untuk mendukung langsung salah satu sahabatnya yang berkompetisi di LIDA 2020. Ya, dia adalah Diyah pedangdut asal Banyuwangi yang mewakili Jawa Timur.

 

 

1. Tasya Rosmala Punya Power

Pada kesempatan itu juga, Dewi Perssik mengungkapkan rasa bangganya kepada para juniornya, terutama untuk Tasya Rosmala. Ia mengungkapkan, sebagai penyanyi dangdut, Tasya memiliki power yang luar biasa, serta penjiwaan lagu yang bagus.

"Tasya Rosmala ini punya suara yang lembut, berpower juga, kejiwaan dalam bernyanyi," kata Dewi Perssik pada sesi komentar LIDA, Minggu (8/3) malam.

 

2. Bangga Dengan Penyanyi Jawa Timur

Sebagai pedangdut asli Jawa Timur, Dewi Perssik juga mengaku sangat bangga dengan bakat yang bermunculan dari bagian Jawa Timur. Setelah dengan adanya Tasya Rosmala, kini Jatim memunculkan sosok penyanyi berkualitas seperti Diyah.

"Ternyata arek-arek Jawa Timur itu punya power yang bagus, terutama Tasya, dan sekarang Diyah, Jawa Timur kamu membuktikan itu. Dan saya kak Dewi dari Jawa Timur sangat bangga dengan kamu Diyah," ujar Dewi Perssik.

Pada gelaran 33 besar grup 4 LIDA tadi malam, Tasya Rosmala juga berduet dengan Diyah. Menyanyikan lagu Kanggo Riko, Tasya dan Diyah sukses mengguncang panggung LIDA.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING