in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diyah LIDA Asal Banyuwangi Sudah Bersahabat Dengan Tasya Rosmala Sejak Kecil

Senin, 09 Maret 2020 18:15 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Diyah LIDA dan Tasya Rosmala ©instagram.com

Kapanlagi.com - Diyah, duta Liga Dangdut Indonesia asal Banyuwangi, Jawa Timur ini kembali membuat para juri terpukau. Tampil duet dengan Aulia DA membawakan lagu Ilalang, Diyah mampu membuat Soimah kegirangan dan semua juri berdiri dari kursinya.

Tak sampai di situ saja, Dewi Perssik pun sangat bangga ada perwakilan dari Jawa Timur yang sehebat Diyah.

"Sekarang Diyah, Jawa Timur kamu membuktikan itu. Dan saya kak Dewi dari Jawa Timur sangat bangga dengan kamu Diyah," kata Dewi Perssik di sesi komentar LIDA, Minggu (8/3) tadi malam.

Tak sekedar pujian, Dewi Perssik pun juga menjagokan Diyah. Ia berharap Diyah bisa membawa pulang piala LIDA ke Jawa Timur. "Pokoknya jagoan aku Diyah Jawa Timur harus bawa piala itu pulang," sambungnya.

 

1. Dukungan Dari Tasya Rosmala

Pada gelaran fase 33 besar grup 4 malam itu, salah satu sahabat dari Diyah pun datang untuk mendukung langsung ke studio, yang tak lain adalah Tasya Rosmala.

Rupanya mereka sudah bersahabat sejak masih kecil. Tasya dan Diyah pun menceritakan awal mula perkenalan mereka hingga akhirnya bisa menjadi sahabat.

"Tasya kenal kak Diyah sudah 7 tahun sampai sekarang," ujar Tasya Rosmala saat itu.

2. Bertemu di Kompetisi Dangdut Anak

Perkenalan mereka pun dimulai saat keduanya berada di dalam satu kompetisi menyanyi dangdut yang sama. Saat itu, Tasya masih berusia sekitar 7 atau 8 tahun.

"Sahabatan dari umur 7tahun sampai sekarang. Dari dulu kita pernah kompetisi bareng," ujar Tasya.

Pada kompetisi itu juga, Tasya keluar sebagai juara, sedangkan Diyah menjadi juara ketiga. Dan sejak saat itu, keduanya pun menjadi teman dekat.

 


REKOMENDASI
TRENDING