in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun ke-17, Tasya Rosmala Tak Bisa Rayakan Bareng Sang Kekasih

Selasa, 31 Maret 2020 10:18 Penulis: Louvina Gita

Tasya Rosmala - Fikry Felixshah (credit: instagram.com/ffelixshah)

Kapanlagi.com - Tepat pada hari ini, Selasa (31/3), Tasya Rosmala merayakan hari ulang tahunnya. Tahun ini ia genap berusia 17 tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di hari bahagianya kali ini, sosok sang kekasih, Fikry Felixshah tak bisa menemani.

Fikry yang biasanya datang memberikan kejutan secara langsung harus mengurungkan niatnya di ulang tahun ke-17 Tasya ini. Alasannya tentu karena himbauan untuk tetap berada di rumah selama pandemi corona.

Padahal Fikry sudah berencana untuk memberikan surprise seperti tahun-tahun sebelumnya. "Sedikit cerita sebenarnya aku udah planning untuk buat suprise seperti tahun lalu. Pengen banget bisa di deket dia di hari spesialnya ini. Ngucapin secara langsung, berdoa bareng Tapi dengan adanya virus covid-19 semuanya gamungkin bisa dipaksain," tulis Fikry seperti dilansir dari postingan instagramnya, (31/3).

1. Sempat Ingin Nekat

Saking besarnya keingingan untuk bisa merayakan ulang tahun bersama, Fikry bahkan sempat berpikir untuk tetap datang ke rumah Tasya.

"Tadinyaa sempet pengen nekat buat tetep flight untuk buat suprise. Tapi di sini aku juga gamau egois karena buat kebaikan bersama, buat kesehatan bersama. Dan karena udah ada himbauan juga untuk nggak keluar rumah apalagi berpergian jauh," katanya.

Akhirnya, Fikry hanya bisa melakukan video call di momen spesial Tasya ini. Ia juga mengirimkan kue ulang tahun dan buket bunga untuk kekasihnya itu.

2. Posting Foto Masa Kecil

Memperingati pertambahan usianya, Tasya juga mengunggah foto masa kecilnya. Dalam foto yang diposting Tasya itu, tampak wajah imut dan menggemaskan kala ia masih berseragam SD.

"Anak kecil ini udh umur 17 tahun sekarang. Makasih atas doanya semua. Maaf nggak bisa balas satu persatu," tulis Tasya.

Sekali lagi selamat ulang tahun Tasya Rosmala!


REKOMENDASI
TRENDING