in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Lagu 'Harusnya Aku', Tasya Rosmala Tampilkan Perpaduan Musik Pop dan Koplo

Selasa, 09 Juli 2019 16:00 Penulis: Louvina Gita

Tasya Rosmala (credit: instagram.com/tasya_ratu_gopo)

Kapanlagi.com - Setelah sukses meluncurkan single duet yang berjudul Memory Berkasih pada bulan April, masih di tahun yang sama, penyanyi Tasya Rosmala kembali mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan meluncurkan karya terbaru yang berjudul Harusnya Aku.

Karya terbaru Tasya ini merupakan lagu dari Armada Band yang telah diaransemen ulang oleh Wandra Onenada dengan memadukan unsur pop dan koplo. Perpaduan tersebut menghasilkan bunyi yang easy listening dan akrab bagi pecinta musik dangdut.

1. Sudah Dibuat Video Klip

Bisa terpilih untuk menyanyikan lagu dari Armada band, tentu membuat Tasya gembira. "Senang banget bisa terpilih untuk membawakan lagu ini, semoga banyak yang suka dan bisa booming," kata Tasya Rosmala, Senin (8/7).

Lagu Harusnya Aku versi Tasya Rosmala sudah dibuat video klip dan akan segera diluncurkan di channel youtube miliknya. "Bagi yang penasaran, tunggu saja peluncurannya," ucap biduan asal Pasuruan, Jawa Timur itu.

2. Yakin Diterima

Sementara Label musik yang menaungi Tasya rosmala, PT.Milana Musik yakin lagu Harusnya Aku yang sudah diaransemen ulang dan dinyanyikan Tasya akan mudah diterima di hati para pencinta musik Indonesia pada umumnya, dan pencinta musik dangdut koplo pada khususnya.

Tasya Rosmala lahir 31 Maret 2003. Ia besar di lingkungan musik. Ayahnya adalah pemain gendang di salah satu grup orkes di Pasuruan, sedangkan ibunya adalah penyanyi dangdut. Tasya yang terkenal sebagai penyanyi Pantura dikenal dengan jargonnya yang selalu mengucap Gopo ta broww di setiap penampilannya.


REKOMENDASI
TRENDING