in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lagi Asyik Selfie di Atas Panggung, Siti Badriah Mendadak Dicium Pria Ini

Selasa, 09 Juli 2019 12:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Siti Badriah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mulai luas dikenal publik sejak melejitnya single 'Lagi Syantik', nggak salah kalau Siti Badriah kini sudah miliki banyak fans. penampilannya yang selalu enerjik juga menjadi favorit banyak orang.

ketenaran Sibad sekarang tentu diiringi juga dengan segala resiko, salah satunya resiko harus menghadapi tingkah laku fans yang nggak terduga. Ya, siapa pula yang menduga Sibad bakal dicium oleh fansnya di atas panggung?

 

 

 

1. Sempat Menghindar

Diketahui dari video unggahan akun Instagram Lambe Turah Selasa (9/7) ini, Sibad lagi asyik meladeni fans di atas panggung. Fans tersebut meminta foto. Namun siapa sangka, sekadar foto sepertinya belum cukup. Fans pria tersebut berusaha menempelkan pipinya ke pipi Sibad saat tengah selfie.

Tampak kurang nyaman dengan itu, Sibad lantas mengambil jarak. Sesi selfie tetap dilanjutkan dan tiba-tiba pipi Sibad dicium oleh pria berkemeja batik ini. Sontak Sibad terkejut dan lantas berjalan menjauh. Hingga kini, redaksi kapanlagi masih berusaha mendapatkan klarifikasi dan informasi lebih lanjut soal ini ke Siti Badriah.

2. Kurang Ajar

Sibad sendiri mengaku pernah mengajak penonton naik panggung. Setidaknya hal itu diungkap pada maret 2017 silam. "Aku pernah ajak penonton buat gimmick. Tapi gimmick yang aku buat tidak terlalu heboh. Sampai dia songong dan kurang ajar," tuturnya kala itu.

Kini, kejadian dicium fans sudah terjadi. Hal serupa juga pernah dialami Zaskia Gotik 2017 silam. Bedanya kala itu Zaskia dipegang area pribadinya. Bagi Sibad hal itu kurang ajar banget. "Yang nggak wajar itu orang di belakangnya yang kita tarik buat gimmick. Kenapa jadi kurang ajar seperti itu?" tukas Sibad.


REKOMENDASI
TRENDING