in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rumah Tangga Dewi Perssik Dikabarkan Alami Keretakan, Sang Suami Angkat Bicara

Senin, 08 Juli 2019 17:05 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik - Angga Wijaya (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sempat dikabarkan bahwa rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang digoncang masalah. Bahkan pelantun lagu Diriku Berharga itu sempat diisukan minta cerai pada sang suami.

Menepis kabar miring tersebut, Angga saat ditemui awak media di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/7) akhirnya memberikan kejelasan tentang isu yang beredar. Ia menyampaikan bahwa hubungan pernikahannya dengan Depe baik-baik saja dan semakin romantis.

"Ha? Kabar dari mana? Saya dengan neng Dewi maupun keluarga baik-baik aja kok, alhamdulillah. Masih Romantis, kalian enggak liat. Baik perjalanan dalam karier atau pun sehari-hari baik-baik aja, everything is good," ungkap Angga.

1. Kaget

Angga mengaku sempat kaget dengan kabar yang beredar mengenai rumah tangganya. Namun ia tidak begitu menanggapi isu miring tersebut dan menyampaikan bahwa keadaan Depe saat ini baik-baik saja. Bahkan ia selalu mendukung agar sang istri tetap kuat menjalani perkara yang sedang dihadapi.

"Kaget sih, saya juga enggak tahu kenapa jadi nyambung ke urusan pribadi apalagi urusan rumah tangga. Intinya saya dan Dewi baik-baik aja, dan saya pribadi memberikan support selalu sama dia supaya tidak terlalu kepikiran," tutup Angga.

2. Tak Bisa Hadiri Pemeriksaan

Dewi Perssik dijadwalkan menghadiri panggilan pihak kepolisian hari ini terkait kasus perseteruannya dengan Rosa Meldianti. Sayangnya, Depe berhalangan hadir untuk memenuhi pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan.

Ketidakhadiran Depe tak lain karena alasan jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Diwakili sang suami Angga Wijaya dan Sandi Arifin selaku kuasa hukum, pihak Depe memohon untuk penundaan proses pemeriksaan.

"Ya kami hari ini bersama mas Angga menyampaikan surat permohonan penundaan pemeriksaan dari klien kami Dewi Perssik untuk diperiksa pada hari jumat tanggal 12," ujar Sandi.


REKOMENDASI
TRENDING