in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rambah Dunia Tarik Suara, Mimi Peri Dapat Tawaran Nyanyi dari Pencipta 'Lagi Syantik'

Senin, 08 Juli 2019 16:35 Penulis: Louvina Gita

Mimi Peri (credit: Istimewa - Instagram.com/mimi.peri)

Kapanlagi.com - Sosok Mimi Peri mungkin sudah tak asing lagi. Selebgram yang punya segudang tingkah lucu itu kini tengah merambah dunia tarik suara. Dipercaya menyanyikan lagu ciptaan Yogi RPH, Mimi Peri akan duet bareng pedangdut Dilza.

"Aku kan katanya salah satu inspirasi dalam lagu Lagi Syantik (Sibad), jadi bang Yogi sebagai penciptanya, ciptain lagu buat aku kolaborasi dengan mereka (RPH dan Dilza)," ujarnya saat dijumpai di Jakarta, Senin (8/7).

Pria bernama asli Ahmad Jaelani itu mengaku tak menyangka bisa dapat kesempatan emas ini. "Nggak kebayang, suara juga begini, tiba-tiba dapat tawaran itu, ya senang banget. Padahal nggak pernah mimpi bisa di entertaint begini. Nggak kebayang kan, aku yang hidupnya terpencil tiba-tiba ditawarin nyanyi sama bang Yogi," pungkasnya.

 

1. Alasan Jadi Inspirasi

Saat dimintai keterangan soal alasan Yogi menjadikannya inspirasi di lagu Lagi Syantik, Mimi Peri punya jawaban sendiri. "Kalau menurut aku, aku jadi sebuah inspirasi karena memang kecantikan aku 17 kali cantik ya, apalagi aku dari kayangan. Kata-kata 17 kali cantik mengandung arti yang sangat dalam bagi manusia bumi, terutama mas Yogi," ujarnya.

Ia pun mengaku bangga bisa menjadi inspirasi dalam lagu yang dipopulerkan oleh Siti Badriah itu. "Tiba-tiba dia terinspirasi sama aku. Pokoknya bangga sih bisa jadi sumber inspirasi dari pencipta lagu yang namanya sangat besar," sambungnya.

2. Sering Diminta Lypsinc

Sebelumnya, Mimi Peri akui kalau dia sering diminta untuk menyanyikan lagu secara lypsinc oleh beberapa artis ibu kota. "Iya, artis juga suka minta jasa aku untuk lipsync lagu mereka. Artis ibu kota yang baru muncul terus minta promo sama aku, alhamdulillah," katanya.

Kini ketika diharuskan menyanyikan lagu sendiri, dia mengaku punya beban yang lumayan berat. "Lumayan berat sih, takutnya pas di atas panggung, lupa lagunya," tuturnya lalu tertawa. "Tapi liriknya nggak berat banget sih ini, aku kan kolaborasi dan hanya dapat beberapa (bait) saja," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING