in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ghea Youbi Iseng Kerjai Gian Zola di Panggung Launching Tim Arema FC

Kamis, 21 Juli 2022 19:00 Penulis: Dian Eka Ryanti

Ghea Youbi (Credit Foto:KapanLagi.com/Darmadi Sasongko)

Kapanlagi.com - Pedangdut Ghea Youbi iseng mengerjai pacarnya, Gian Zola di panggung Launching Tim, Jersey dan Bus Arema FC. Ghea yang menjadi pengisi acara malam itu berhasil menggeret Zola ke atas panggung.

Awalnya Ghea menyanyikan lagu 'Mendung Tampo Udan' diiringi band Tiga Pemuda Berbahaya. Saat pergantian lagu, Ghea spontan menyampaikan keinginannya bertemu pacarnya kepada Marshel Widianto, yang malam itu menjadi MC tamu.

1. Pacar Ghea Pemain Arema FC

Ghea mengaku kangen dan ingin ketemu pacarnya yang juga pemain Arema FC, Gian Zola. Kode itupun langsung dieksekusi Rizky Boncel dan Momiq Tya, MC malam itu.

"Aa' sini atuh. Aan Sini," panggil Ghea mesra ke Zola yang diiringi tepuk tangan penonton.

2. Ajak Pacar Naik Panggung

Zola semula menolak naik ke panggung, namun Ghea terus saja memanggil namanya. Tak kurang tiga MC malam itu berusaha memanggilnya agar mau naik ke atas panggung.

Karena tidak kunjung naik ke panggung Manager Arema FC, Ali Rifki pun turut merayu Zola hingga tidak dapat berkutik. Zola pun dengan wajah malu-malu akhirnya naik ke panggung diikuti tepuk tangan Aremania yang memenuhi stadion.


"Saya milih di lapangan saja," kata Zola malu-malu.

3. Menggoda Pacar

Ghea dengan manja-manja terus menggoda Zola yang malam itu nampak semakin tersipu, apalagi dibumbui tiga MC yang ikut menggodanya. Tangan Ghea pun erat mengandeng Zola.

"Ghea Youbi Zola," goda Marshel tentang keserasian hubungan mereka. Ghea pun menjawab," Insya Allah".

4. Tak Sungkan Pamer Kemesraan

Ghea dan Zola menunjukkan kemesraan hubungan mereka. Ghea pun erat menggenggam tangan Zola yang memilih tidak banyak bicara.

"Marshel, aku tuh punya spesial lagu untuk Aa' Zola. Boleh nyanyikan di sini sedikit saja. Aa' sini," kata Ghea.

5. Nyanyi Buat Pacar

Ghea pun menyanyikan potongan reff lagu Janji Putih dengan bagian yang diganti namanya dan Zola.

#Ghea Janji, Ghea Jaga, Zola untuk selamanya. Ghea janji akan setia, hanya untuk satu cinta. Ini cinta yang Ghea punya, dari relung hati Jiwa, Cuma Zola sajalah. Cinta ini abadi Selamanya#.

6. Pacar Enggan Berbicara

Ghea sebenarnya meminta pacarnya itu untuk berbicara dengan menyodorkan mic, namun Zola hanya tersenyum.

"Aan tidak mau menyampaikan sesuatu buat eneng?" pancing Ghea.

"Nanti aja di luar," jawab Zola yang malu-malu.

7. Tidak Ada Skenario

Saat ditemui usai tampil, Ghea mengaku tidak ada skenario untuk mengajak pacarnya ke panggung. Semua muncul secara spontan.

"Memang nggak ada (skenario), natural gitu aja, (idenya) nggak tahu iseng saja, memang seneng isengin dia," aku Ghea Youbi.

Launching Tim, Jersey dan Bus Arema FC berlangsung meriah di Stadion Gajayana Malang, Rabu (20/7) malam. Acara dihadiri ribuan Aremania yang memenuhi stadion. Selain Ghea Youbi, turut mengisi acara grup band Gigi dan sejumlah band supporter di Malang.

REKOMENDASI
TRENDING