in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hati Rizky Billar Berdebar-Debar Ketika Dinyanyiin Lagu oleh Lesti Kejora

Jum'at, 31 Juli 2020 08:15

Lesti Kejora dan Rizky Billar / Credit: vidio.com

Kapanlagi.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang begitu ramai dijodohkan oleh netizen mengingat keduanya sama-sama bernasib sama, yakni ditinggal nikah. Saat ini keduanya jadi sering terlihat bersama guna memahami karakter masing-masing.

Ketika ditemui awak media, Rizky pun membeberkan impresi pertama yang didapatkannya saat bertemu dengan Lesti. Sebelumnya, bintang sinetron Anak Jalanan ini hanya mengenal Lesti dari layar kaca sebagai seorang pedangdut belia dengan suara emas.

"Kesan pertama, gua itu kan liat lesti di TV kayak nih anak kalem, gampang berbaur yang gua lihat. Emang seru sih anaknya, ternyata di luar ekspetasi sih," ungkap Rizky saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

1. Berdebar Dinyanyiin Lagu oleh Lesti

Ketika mendengar suara Lesty secara langsung, ada suatu hal dalam diri Rizky yang bergetar. Ya, mantan kekasih Dinda Hauw ini begitu terpesona dengan karakter suara Lesti yang begitu indah.

"Apa ya, ngerasa berdebar itu ketika gua dinyanyiin. Gua nggak pernah denger orang nyanyi, penyanyi yang suaranya bagus, nyanyi live di depan gua, baru itu gua ngerasain. Langsung kena di hati pas dia nyanyiin," sambung pria kelahiran Medan ini.

2. Rizky Billar Sebut Lesti Bakal Jadi Diva Dangdut

Pria kelahiran Medan ini percaya jika suatu saat nanti Lesti bakal jadi salah satu diva besar di dunia dangdut. Apalagi sejauh ini gadis kelahiran Cianjur itu sudah menorehkan segudang prestasi membanggakan di usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun.

"Nggak, nggak sampe baper. Maksudnya gua, terenyuh. Gua nggak pernah denger suara merdu itu di deket gua. Akhirnya gua ngerasa, gila, langsung ngena ya. Berarti emang ini wajar nih anak calon diva dangdut bisa dibilang. Karena kan udah bawa nama Indonesia di Asia juga kan," tutup Rizky.


REKOMENDASI
TRENDING