SELEBRITI

Bertemu Keluarga Lesti Kejora, Rizky Billar Diberi Kursus Singkat Bahasa Sunda

Kamis, 30 Juli 2020 22:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Comblangan netizen kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora sepertinya berjalan dengan lancar. Pasalnya, Rizky mengatakan jika dirinya baru saja bertemu dengan keluarga Lesti.

Rizky sendiri mengatakan jika tujuan utamanya menemui keluarga Lesti adalah untuk bersilaturahmi. Dirinya menyebut jika keluargaLesti menerimanya dengan baik.

 

 

1. Silaturahmi

"Ya apa ya keluarga Lesti ngejamu baik. Keluarganya juga pada nerima, welcome banget. Ya udah sempet ngobrol sama bokapnya juga, tapi tujuan utamanya kita pengen bersilaturahmi lah," ujarnya saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Yang unik, Rizky pun mendapatkan 'kursus singkat' dari keluarga Lesti. Saat ngobrol bareng sang ayah, Rizky mendapatkan pelajaran bahasa Sunda dari ayah Lesti.

2. Kursus Bahasa Sunda

"Paling kayak nanya-nanya aja gitu "dari mana pak?" abis itu saya diajarin bahasa sunda, lama-lama saya ngayun-ngayun ngomongnya, "ke mana, kumaha"," tambahnya.

Seperti diketahui, Rizky dan Lesti sama-sama 'bernasib naas' setelah sama-sama ditinggal oleh mantan kekasihnya. Maka dari itu, netizen pun menyebut jika keduanya sepertinya cocok untuk menjalin hubungan karena latar belakang tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING