in partnership with Indosiar
 

Haydar Akui Belum Komitmen Dengan Siti Badriah, Meski Sudah...

Selasa, 17 Januari 2017 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Haydar Akui Belum Komitmen Dengan Siti Badriah, Meski Sudah... Haydar Assegaf © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar seputar kisah asmaranya, ternyata Siti Badriah sudah punya gandengan. Pedangdut yang kerap disapa Sibad ini kini tengah dekat dengan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Haydar Ali Assegaf.

Sebenarnya keduanya tak mengukuhkan hubungan dengan status pacaran. Tapi kini, Sibad dan Haydar memang menjalani hubungan layaknya orang berpacaran. Setidaknya itulah yang diungkapkan Haydar.

"Beberapa kali pernah bilang, kalau ada kata pas yang sifatnya pacaran, itulah kita. Tapi kita menghindari kata pacaran. Karena di otak kita gak cocok sedikit, putus, jadi mantan pacar. Itu yang saya hindari," kata Haydar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Haydar Assegaf ungkap kedekatannya dengan Siti Badriah © Instagram.com/sitibadriahhHaydar Assegaf ungkap kedekatannya dengan Siti Badriah © Instagram.com/sitibadriahh

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, keduanya pun sering kali menghabiskan waktu bersama. Namun Haydar menegaskan kalau hubungannya dengan pelantun Terong Dicabein itu belum terikat komitmen.

"Akhir-akhir ini sering jalan, dia juga masih selesai stripping-nya jadi banyak waktu keluar. Kalau komitmen gak ada. Jalanin aja nggak saling ribet masalah waktu dan bergaul sama siapapun," lanjutnya.

Meski mengaku masih belum komitmen soal hubungan, namun Haydar mengaku sudah pernah bertemu dengan keluarga Sibad. "Ketemu sudah pernah, tetapi kalau deket seperti apa gak gimana. Perasaan biasa aja, sama aja," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING