in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ibundanya Divonis Hidup Tidak Lama Lagi, Annisa Bahar Sedih

Senin, 13 Mei 2019 19:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Annisa Bahar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kondisi ibunda Annisa Bahar, Ratna Ningsih semakin mengkhawatirkan semenjak menderita stroke satu setengah tahun lalu. Bahkan dokter yang menangani sudah angkat tangan dan memvonis Ratna hidupnya tak lama lagi. Hal itu membuat Annisa Bahar sedih.

“Jadi dokter sudah angkat tangan, katanya tinggal beberapa bulan lagi. Ya gimana nggak shock, biar bagaimanapun dia orangtuaku,” ucapnya saat ditemui di Jakarta, Senin, (13/5) ini.

1. Patahkan Semangat

Yang disesalkan pemilik goyang Patah Patah tersebut, ucapan dokter yang membuat hancur semangatnya dan juga saudara-saudara kandungnya yang sudah berupaya mencari jalan kesembuhan buat Ratna Ningsih lewat medis. Ia pun mengimbau kepada para dokter, agar tidak berbuat demikian kepada keluarga pasien.

“Harusnya menurut aku dokter jangan ngomong gitu lah. Gak usah matahin semangat kita anak- anaknya gitu kalo ini udah gak mungkin sembuh. Kemungkinan hidup tinggal beberapa bulan lagi, kan kitanya gimana sih sebagai anak. Aku sih berharap dokter-dokter di Indonesia jangan ngomong gitu lah,” ujarnya.

2. Ke Luar Negeri

Meski begitu, Annisa dan saudara kandungnya masih akan terus berupaya mencari jalan untuk kesembuhan sang ibu, salah satunya dengan membawa ke salah satu rumah sakit di luar negeri. “Pengennya sih bawa berobat ke luar negeri,” ucapnya.

Lanjutnya, saat ini, sang ibu tidak lagi dirawat di rumah sakit. Sejak seminggu yang lalu Ratna Ningsih terbaring lemah di rumah Annisa Bahar. “Seminggu yang lalu dibawa ke rumah. Jadi sekarang di rumah. Kondisinya sih masih sadar, tapi makannya pakai selang,” tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING