in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Pakai Panggilan 'Sayang', Fikoh LIDA dan Fomal Sudah Resmi Jadian?

Jum'at, 10 Mei 2019 17:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fikoh LIDA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Fomal (Credit: instagram.com/iamfomalhautzamel)

Kapanlagi.com - Panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 nggak cuma seru berkat kompetisi, namun bunga-bunga cinta turut serta menghiasi. Ya, siapa yang nggak tahu soal cinta Fomalhaut Zamel, salah satu juri itu pada Fikoh yang merupakan peserta? Kedekatan keduanya terus mengundang tanya.

Bagaimana tidak, sudah berapa kali Fomal nyatakan cinta, namun mereka nggak kunjung jadian. Fikoh sendiri sempat mengaku ingin sama-sama perbaiki diri dulu. "Tapi ada sisi dari Kak Fomal yang Fikoh belum bisa (diam). Fikoh bilang sama Kak Fomal, kita sama-sama perbaiki diri, kalau memang jodoh, ya sudah alhamdulillah. Kalau pun tidak ya sudah, Alhamdulillah," tuturnya pertengahan bulan lalu.

 

1. Adiak Sayang

Kini di tengah segala tanda tanya, Fomal mengunggah foto yang mengejutkan di story Instagramnya hari ini (10/5). Foto tersebut sebetulnya biasa, cuma senampan makanan yang disertai dengan saus. Yang istimewa adalah tulisan yang menyertainya.

"Makasih banyak adiak sayang @lida2019_fikoh," tulis Fomal. Wah, ini tentu bikin fokus siapapun malah tertuju pada kata 'sayang'. Wah, mungkinkah mereka berdua sudah resmi jadian?

2. Sering Beri Support

Fikoh sebelumnya juga pernah mengungkap bahwa Fomal pernah nyatakan cinta baik di atas maupun di luar panggung. ""Tapi kalau di luar panggung dia sering kasih support, kirim vitamin, makanan, dibikinin baju, suka ditanya mau dikirimin apa di asrama, tapi Fikoh tidak mau merepotkan. Fikoh bilang semuanya sudah disiapkan sama Indosiar, waktu sakit juga dia mau ajak Fikoh ke rumah sakit," ujarnya.

Saat ditanya apakah Formal masuk kriterianya, apa jawaban Fikoh? "Kalau kriteria, nggak sih, tapi kalau orang mau berusaha Fikoh silahkan. Tapi ada juga sih yang Fikoh suka dari dia, salah satunya baik, ganteng, tinggi," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING