in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Kelar Masalahnya Dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Datangi Kantor Polisi Lagi

Rabu, 08 Mei 2019 20:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Meldi dan Rudi © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Mendengar nama Rosa Meldianti, KLovers tentu nggak bisa lupa sama perseteruannya dengan Dewi Perssik. Kasus itu belum usai, kini Meldi diketahui sudah datangi kantor polisi lagi bersama pengacaranya, Rudi Kabunang.

Ternyata kedatangannya kali ini nggak terkait dengan kasusnya bersama Dewi Perssik. Meldi datang untuk melaporkan akun yang mencemarkan nama baiknya. "Selamat siang, jadi hari ini saya mendampingi Meldi untuk melakukan pelaporan polisi terhadap satu akun instagram atas nama Mintulgumintul dan beberapa akun instagram lainnya yang dapat kami simpulkan bahwa kegiatan akun-akun tersebut diduga telah melakukan pencemaran nama baik," tukas Rudi saat dijumpai di Polres Jaksel pada Selasa (7/5) lalu.

1. Berhubungan dengan Depe?

Laporan ini tentu nggak main-main sebab Meldi merasa sangat dirugikan. "Kalau mau dikatakan rugi enggak bisa dikatakan dengan kata-kata ya. Ruginya dalam artian enggak hanya materi tapi disini non materi juga, dalam artian kayak nama baik saya, nama baik keluarga saya, siapapun yang dekat dengan saya terusik," jelas Meldi.

Lebih lanjut, Rudi katakan bahwa pihaknya belum tahu apakah akun-akun tersebut berhubungan dengan Dewi Perssik atau tidak. "Enggak, kita tidak tahu nanti hal itu setelah ada penyelidikan. Kita tahu semua akun yang berhubungan dengan akun Gintulgumintul ini sebagai terlapor," tuturnya.

2. Ungkap Inisial

Rudi juga mengungkap sebuah inisial yang diduga ada di balik akun ini. "Ada inisial nama MFR. Itu dalam setiap kegiatan dia melakukan terima endorse. Itu dia akan menyerahkan satu rekening, rekening itu dimana dia melakukan transaksi. Jadi diduga Mintulgumintul (adalah) akun bodong yang mana menggunakan atau menggerakkan atau mengaktifkan Mintulgumintul dan sudah diketahui siapa pemiliknya," terangnya.

Ya, tidak cuma pencemaran nama baik, ternyata kasus ini berhubungan juga dengan kegiatan endorse yang memakai foto meldi. "Jadi laporan tadi diungkapkan bahwa salah satu yang menjadi faktor utama, IG Gintulgumintul ini menggunakan picture kliennya kami adalah Rosa Meldianti. Seolah-olah IG ini milik Rosa Meldianti padahal bukan jadi menggunakan picture seperti ini," tutupnya sembari tunjukkan tampilan akun tersebut di ponsel.


REKOMENDASI
TRENDING