in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun, Kristina Iswandari Berharap Dapat Jodoh Terbaik

Rabu, 08 Mei 2019 18:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kristina Iswandari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Jatuh Bangun yaitu Kristina Iswandari hari ini berulang tahun. Selain doa dari para sahabat, ia ternyata juga memiliki harapan sendiri soal jodoh.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 merayakan bertambahnya usianya. Mantan istri dari anggota DPR-RI Al Amin Nur Nasution ini, saat dihubungi oleh Kapanlagi.com mengungkapkan harapannya pada hari jadinya ini. Ada harapan yang ia inginkan untuk kehidupannya ke depan. Seperti soal jodoh. “Doanya cepat dapat jodoh yang terbaik dari Allah SWT,” ungkapnya.

1. Kriteria Dari Allah

Ingin cepat bertemu jodoh lagi di ulang tahun kali ini, begitu doa dari pelantun lagu Secawan Madu tersebut. Selain itu ketika ditanyakan perihal jodoh seperti apa yang diharapkannya, dengan jawaban singkat namun penuh makna dirinya hanya berharap mendapat jodoh yang terbaik dari Allah, “Kriterianya cukup yang Allah tentukan saja,” sambung Kristina melalu pesan singkat.

Tak hanya itu, ia juga mendapat banyak ucapan serta doa yang datang dari teman-teman dan kerabatnya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ini terlihat dari unggahan story Instagram miliknya, ia mendapat banyak ucapan doa dan selamat berupa foto yang disertai dengan ucapan doa untuknya, ucapan ini banyak datang dari para penggemar dan orang-orang terdekatnya.

2. Ungkap Syukur

Selain diunggahan story gram miliknya, ucapan selamat juga muncul dari kolom komentar sebuah postingan miliknya. “Tidak ada yang tahu ujung perjalanan hidup hamba sampai di mana. Tetapi hari ini sebagai Mahluk tuhan, hamba amat sangat bersyukur bisa menikmati hidup sampai saat ini dengan karunia-NYA yang Luar Biasa. Sebagai mahluk tuhan, tentu ingin menjadi hamba yang baik sampai akhir kelak berjumpa dengan-MU," begitu kata-kata syukur yang ia ungkapkan.

"Terimakasih banyak yang tak terhingga atas segala nikmat yang engkau berikan padaku ya Rabb di sisa usiaku, ingin hamba menjadi yang terpilih oleh-Mu, Tuntun dan selalu mohon petunjuk-MU agar Hamba Menjadi bagian yang terpilih di antara Hamba-hamba-MU yang ber-IMAN, aamiinnn," tulis Kristina pada postingan foto di akun instagram pribadi miliknya @kristinadangdut.

3. Ucapan Dari Kawan

Selain mendapat banyak ucapan dari para penggemar, ucapan selamat juga datang dari kalangan selebriti. Ucapan datang dari penyanyi dangdut Jenita Janet dan Irma Darmawangsa yang ikut memberikan ucapan kepadanya. “Semoga Allah selalu memberimu kebahagiaan, umur panjang dan kesehatan. Aamiin,” tulis Jenita Janet dalam foto ersebut. “Happy milad mbakku sayang, @KristinaDangdut barakallah fii umrik,” ucapan dari Irma Darmawangsa.

Selain dari artis penyanyi dangdut, ucapan selamat juga datang dari penyanyi yang akrab dipanggil Teteh Ocha, Rossa. Dilihat dari akun instagram miliknya, @itsrossa910, ia mengupload foto Kristina, “Happy bday mbak Kristina @kristinadangdut .panjang umur,sehat dan bahagia yaa,” tulis Rossa dalam foto unggahan tersebut.

"Aamiin Allahumma Amin," itulah yang selalu diucapkan Kristina Iswandari dari setiap ucapan yang ia dapatkan. Semoga apa yang ia harapkan dapat terpenuhi dan doanya dikabulkan oleh Allah SWT.


REKOMENDASI
TRENDING