in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dapat Silver Play Button, Via Vallen Rilis Lagu Baru Jika Tembus 1 Juta Subscriber

Selasa, 07 Mei 2019 18:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Via Vallen tak henti-hentinya membuat orang kagum dengan  prestasinya. Setelah beberapa waktu lalu meraih penghargaan di Ajang SCTV Music Awards 2019 dan penghargaan dari Universitas Indonesia, kini giliran Youtube yang memberikan penghargaan ke Via Vallen.

Yup, Via Vallen baru saja menerima Silver Play Button  dari youtube. Yang artinya, channel milik Via Vallen sudah menembus angka ratusan ribu subscriber. Saat ini pelanggan di kanal youtube sudah mencapai 946 ribu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on May 7, 2019 at 12:34am PDT

"Youtubeku udah dapet ginian (silver play button) karena udah resmi'in dan dibantu handle lebel aku @ascada_id sekarang subs-nya udah 954 ribu nanti kalo udah tembus 1 juta Insya Allah bakalan ada lagu baru lagiii di youtube aku buat kalian," tulis Via Vallen di keterangan yang ia unggah di instagram, Selasa (7/5/2019).

 

 

1. Lagu Baru

Seperti yang dikatakan Via Vallen dalam unggahannya di instagram, Via juga punya kejutan untuk para penggemarnya. Ia bakal merilis lagu barunya di kanal youtube milikinya jika tembus satu juta subscribers.

Seperti yang diketahui, selain lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh penyanyi lain dan cover lagu penyanyi terkenal, lagu original Via Vallen masih terhitung sedikit. Nah, kemungkinan lagu baru yang bakal dirilis oleh Via Vallen adalah lagu ciptaannya sendiri.

2. Disambut Bahagia Para Fans

Kabar gembira ini tentu disambut baik oleh para penggemarnya. Siapa yang tidak senang jika penyanyi idola mengeluarkan lagu baru? Selain bangga karena idolanya mendapatkan penghargaan dari youtube, mereka juga akan mendapatkan kejutan berupa lagu baru.

Banyak fans yang mengucapkan selamat atas prestasi Via Vallen. Ada yang memberikan semangat agar terus berkarya. Dan ada beberapa fans yang meminta lagu barunya bukan lagu cover tapi lagu aslinya.

Nah, seperti apa lagu baru Via Vallen yang bakal dirilis nanti? Kita tunggu subscriber Via Vallen sampai tembus 1 juta.


REKOMENDASI
TRENDING