in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berkat Lagu 'Meraih Bintang', Via Vallen Dapat Piala Dari Universitas Indonesia

Kamis, 02 Mei 2019 20:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nama Via Vallen terus berkibar di tahun 2019 ini. Bagaimana tidak, setelah berhasil didapuk jadi pengisi di acara musik bergengsi Rusia, Via menyabet juga piala dalam SCTV Music Awards 2019. Kini, ia diketahui sabet penghargaan lagi dari Universitas Indonesia (UI).

Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya kemarin (1/5). Via mengunggah sebuah Piala Cipta dari Vokasi Humas Award - Reaction UI 2019. Via dinobatkan sebagai pemenang kategori produksi musik terpilih atas lagunya Meraih Bintang.

1. Berterima Kasih

Via tentu senang bukan kepalang. Dalam unggahan tersebut ia sematkan rasa terima kasih. "Terima kasih atas penghargaan karya produksi musik terpilih di Piala Cipta Reaction UI 2019," tulis penyanyi yang memilih menetap di Sidoarjo - Jawa Timur ini singkat.

Seperti yang KLovers tahu, lagu Meraih Bintang begitu sering diputar di masa Asian Games tahun lalu. Lagu yang penuh semangat positif ini diciptakan oleh Pay dan Rastamanis. Pay adalah mantan personil Slank yang diketahui juga sempat tergabung dalam BIP.

2. Bukan Pertama Kali

Setidaknya, ini bukan pertama kali Lagu Meraih Bintang mengantarkan Via pada prestasi membanggakan. Ya, kejayaan lagu tersebut terus terdulang hingga berhasil dinobatkan sebagai Lagu Pop Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2019.

Dalam kategori tersebut, Meraih Bintang bersaing dengan sejumlah nominator lain, antara lain Dengan Caraku yang dibawakan oleh Arsy Widianto feat Brisia Jodie, Jangan (Marion Jola feat Rayi Putra), Jikalau kau Cinta dari Judika, dan Tentang Rindu lagunya Virzha.


REKOMENDASI
TRENDING