in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nama Dewi Perssik dan Suami Diseret pada Kasus Penipuan Oleh Mantan ART

Kamis, 09 Mei 2019 15:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cobaan tampak bertubi warnai hidup Dewi Perssik. Bagaimana tidak, kasusnya dengan Rosa Meldianti saja belum tuntas, kini ia sudah terseret kasus baru. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagramnya kemarin (8/5). Yup, nama Dewi dan suami diseret-seret dalam kasus penipuan.

Dalam unggahan tersebut Dewi beberkan duduk perkaranya. "Hati-hati dengan orang ini karena orang ini sangat berbahaya. Dia menipu dengan menjual nama saya dan suami saya untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target. Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official," tulis Dewi di caption.

1. Pinjam Uang

Lebih lanjut, Dewi juga mengungkap bahwa bentuk penipuannya adalah modus meminjam uang atas nama Dewi Perssik dan suami. "Salah satu modus penipuannya yaitu meminjam uang kepada target dengan cerita bohong untuk mendapatkan empati, simpati, dan uang dengan menjual nama saya dan aa' sebagai peminjam uang," imbuh Dewi.

Nggak omong kosong, Dewi sertakan juga bukti percakapan antara salah satu korban dengan mantan ARTnya itu. Salah satu korban tersebut adalah pemilik akun @kayla_interior_official. Korban tersebut sudah ditipu dan kehilangan uang Rp 3 juta. Tidak hanya satu, ada sejumlah korban lain yang kesaksiannya diunggah Dewi di story Instagramnya.

2. Awalnya Iba

Selain ceritakan kasusnya, Dewi Perssik juga blak-blakan soal identitas wanita berinisial O ini. Diakui Dewi dulunya ia mau memperkerjakan sebab dorongan rasa iba. "Awal saya terima dia kerja karena dia memohon meminta dikarenakan anaknya sakit dan butuh dana sekolah, dan mengalami kdrt," tulis Dewi.

Selang 2 bulan bekerja, wanita berinisial O ini lantas kabur. Nggak cuma itu, pernyataan soal anak dan suami yang pernah dikatakan pada Dewi juga bohong. "Ternyata bohong, dia tidak memiliki anak dan suami," tutup pelantun lagu Mimpi Manis ini.


REKOMENDASI
TRENDING