in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Mau Disamakan Dengan Syahrini, Lucinta Luna: Maksudnya Apa?

Sabtu, 11 Mei 2019 11:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto dan Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masuki bulan puasa, Lucinta Luna nggak redupkan pesonanya untuk tetap jadi sorotan. Kedapatan unggah foto memakai hijab dan pakai pakaian longgar di Instagramnya, Lucinta Luna sambut bulan suci Ramadan. Namun apakah puasa kali ini mengubah perilakunya juga?

Bisa jadi tidak banyak berubah, pasalnya di bulan Ramadan yang identik dengan menahan hawa nafsu ini Lucinta masih sempat tunjukkan amarahnya pada Bang Onnih, host live streaming Cumi-Cumi.com. Ya, host yang identik dengan kacamata dan topi coboynya itu berkesempatan untuk interview Lucinta Luna kemarin (10/5) secara live di Youtube Cumi-Cumi.

 

 

 

 

 

1. Punya Ciri Khas

Bang Onnih menyulut emosi Lucinta saat ia menyinggung soal Syahrini. Lucinta sontak berikan respon yang tampaknya tidak diduga. "Ya tadi bang Onnih ngomong begini, '(Syahrini) manja-manja, Lucinta juga ikut-ikutan manja'. Maksudnya apa? Aku nggak mau disama-samainlah," tutur pelantun lagu Tanpa Status ini berang.

Nggak cuma itu, Lucinta juga tegaskan bahwa dirinya dan Syahrini punya ciri khas masing-masing. "Masing-masing punya jargon, masing-masing punya ciri khas masing-masing begitu. Ya Inces, Inces. Kalau aku kan ratu julukannya," ujar Lucinta.

2. Emang Yang Mewah Inces Aja?

Masih terus menguji kesabaran, Bang Onnih nggak kapok bawa-bawa nama Syahrini di depan Lucinta. Kali ini ia tanyakan apakah Lucinta nggak terinspirasi oleh kemewahan Syahrini. Mendengar itu Lucinta makin tunjukkan rasa sebalnya.

"Emang yang mewah Inces aja? Banyak kali yang mewah artis yang lain-lain. Emang yang punya tas dia doang? Banyak kali yang punya tas. Udah ganti topik aja deh, aduuuh," tutup Lucinta yang kali ini dituruti oleh Bang Onnih.

 


REKOMENDASI
TRENDING