in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Idolakan Judika, Happy Asmara Rilis 'Cinta Karena Cinta' Versi Koplo

Kamis, 27 Agustus 2020 19:13

Judika dan Happy Asmara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/instagram @happy_asmara77

Kapanlagi.com - Setelah rilis lagu beberapa waktu lalu yang berjudul 'Dalan Liyane', kini pedangdut cantik asal Kediri-Jawa Timur, Happy Asmara kembali rilis lagu dari penyanyi yang diidolakan, Judika.

Ya, Happy Asmara pedangdut berusia 21 tahun ini merilis lagu dari Judika yang berjudul 'Cinta Karena Cinta'. Lagu tersebut dibuat versi koplo yang sama dengan genre Happy sendiri.

1. Judika Sosok Idola Happy

Lagu 'Cinta Karena Cinta' yang dibawakan oleh Happy dalam music videonya sudah tembus 79 juta viewers di Youtube. Nggak hanya itu, Happy sendiri merasa senang saat membawakan lagu dari sosok idolanya, Judika.

“Pas dikasih untuk nyanyiin lagu Cinta Karena Cinta, Happy seneng banget, karena memang sebelumnya Happy udah suka banget sama lagunya dan yang nyanyiin juga idola Happy, mas Judika”, kata Happy.

2. Bawakan Dengan Irama Mellow

Seperti diketahui bahwa Happy sering kali membawakan lagu-lagu dangdut yang patah hati dan mellow. Lagu 'Cinta Karena Cinta' ini oleh Happy juga dinyanyikan dengan irama yang slow.

“Suatu kebanggaan buat Happy, tapi dilagu ini tantangan terbesar untuk Happy tuh di nadanya, nadanya kan tinggi banget,jarang banget Happy dapat materi lagu dengan nada setinggi ini, jadi ya suatu tantangan yang luar biasa buat Happy,” ucap penyanyi asal Kediri.

3. Cerita Saat Syuting

Lanjutnya, Happy sendiri merasa puas dengan hasilnya karena telah melewati beberapa pembelajaran dari not hingga teknik yang dibawakan dengan lagunya bergenre pop menjadi koplo.

Saat produksi music video, Happy menceritakan kejadian saat syuting bahwa ada kisah sendu dibalik waktu penggarapan music video tersebut.

“Jadi waktu kita syuting, saat setting dekorasi pernikahan tuh bukan kita yang dekor, jadi itu rumah orang yang nggak kita kenal, trus spontan kita ijin untuk syuting dan ternyata dibolehin, itu salah satu berkah saat syuting,” ujar Happy.


REKOMENDASI
TRENDING