in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Iis Dahlia Dihujat Lagi Gara-Gara Rambut Dicat Hitam, Netizen: Haram Hukumnya

Rabu, 28 Juli 2021 12:24

Iis Dahlia ©instagram.com/isdadahlia

Kapanlagi.com - Iis Dahlia tak henti-hentinya mendapat cibiran keras dari netizen. Setelah beberapa waktu dihujat karena salah menyebut nama anak Baim Wong dengan sebutan Keanu, kali ini, ibu dua anak ini pun harus dicibir lagi gara-gara mewarnai rambutnya.

Lewat fitur reel di instagramnya belum lama ini, Iis Dahlia pun pamer rambutnya yang tebal dan hitam. Di situ, pedangdut 49 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia baru saja mewarnai rambutnya menjadi hitam.

Bukan tanpa sebab, hal ini pun sengaja ia lakukan demi menutupi ubannya yang perlahan sudah mulai banyak terlihat di kepalanya. Dan demi tetap terlihat muda dan cantik, mengecat rambut menjadi hitam pun menjadi pilihan yang ia lakukan.

Gak cuma itu saja, senyum bahagia pun terlihat di wajah ibunda Devano Danendra itu, karena kini sudah tak terlihat uban di rambutnya.

"Baru ngecat uban sekalian aja dandannnn. Gitu aja tuh dah senengggg. Sederhanaaaaa aku tuh,"tulis Iis Dahlia di postingan tersebut.

1. Disentil Netizen

Postingan Iis Dahlia ini pun memancing beragam reaksi netizen. Namun, tak sedikit dari netizen yang memberikan kritikan dan hujatan kepada pelantun tembang Payung Hitam itu. 

Beberapa netizen pun menyebut bahwa Iis Dahlia melanggar syariat agama, mereka pun beranggapan bahwa mewarnai rambut menjadi hitam hukumnya haram.

"Kan menurut pa ustad Ga boleh d cat hitam..y biar Kan saja Ada uban..memang udah Tua," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

"Maap y bunda...sedikit ngingetin,sebagai umat muslim,ngecat rambut warna hitam itu haram,kalau pakai warna yg lain selain hitam boleh," ujar netizen lain. 

Di sisi lain, tak sedikit pula yang memberikan pujuan kepada Iis Dahlia. Beberapa netizen pun menyebut bahwa Iis semakin menawan dari hari ke hari dan tak terlihat tua. 

"Awet muda dan cantik," ujar seorang netizen. 

2. Sering Dihujat

Dihujat netizen ini bukan pertama kalinya bagi Iis Dahlia. Sebelumnya, Iis juga mendapat cibiran keras dari netizen gara-gara salah menyebut nama anak Baim Wong. 

Gak cuma itu saja beberapa kontroversi lain yang sempat dilakukan oleh Iis Dahlia antara lain; ia pernah menolak undangan dari Presiden Jokowi saat pernikahan Kahiyang Ayu, komentari kontestan KDI, singgung driver ojol, nyanyi salah lirik, dan juga kontroversi saat ia menyebut mendiang Chacha Sherly ingin bunuh diri semasa hidupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING