in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Iis Dahlia Percaya Penuh Pada Devano Danendra Soal Hubungan Asmara dengan Naura Ayu

Kamis, 20 Mei 2021 09:35 Penulis: Umar Sjadjaah

Iis Dahlia, Devano & Naura Ayu - instagram.com/isdadahlia/naura.ayu

Kapanlagi.com - Pedangdut Iis Dahlia mengaku tak terlalu was-was soal hubungan yang terjalin antara putranya, Devano Danendra dengan Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura Ayu. Meski bisa dibilang kalau anak perempuan berusia 48 tahun itu berpacaran dengan gadis di bawah umur, karena belum 17 tahun, Iis Dahlia percaya pada anaknya.

"Mereka juga pacaran gak yang gitu-gitu (berlebihan)," ucap Iis Dahlia saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/5).

1. Tak Beri Kriteria Khusus

Ibu dua anak itu juga tak mau memberikan syarat apapun pada anak-anaknya jika memiliki kekasih. Yang terpenting, mereka bisa menjaga kepercayaan yang sudah diberikan agar tak keluar batas.

"Nggak lah, gausah ada syaratnya, gaya pacaran yang sehat, mereka juga bukan tipe pacaran gimana-gimana," kata Iis Dahlia.

2. Sudah Kenal Sosok Naura Ayu

Iis Dahlia juga sudah mengenal sosok Naura Ayu. Di mata mantan istri Satrio Dewandono tersebut, Naura Ayu merupakan sosok yang cocok dengan anaknya.

"Banyak lah, karena dia anak pertama mungkin ya jadi terlihat ngemong Devano banget, dia punya karir yang bagus, dia bukan artis yang seneng bikin sensasi, kalau yang seneng bikin sensasi kan keluarga kita gak suka," pungkasnya.

(kpl/aal/ums)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING