in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Alasan Lesti dan Rizky Billar Bekukan Leslar Entertainment dan Pecat Karyawan

Senin, 31 Oktober 2022 21:15

Lesti Kejora dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Perusahaan Leslar Entertainment resmi dibubarkan oleh sang pemilik, Lesti dan juga Rizky Billar. Menurut salah satu mantan karyawannya, Ariel Lobster, Leslar Entertainment dibekukan, bukan karena bangkrut sebagaimana isu yang beredar.

"Nggak (bukan bangkrut). Intinya mereka ingin fokus ke keluarga setelah kejadian kemarin," kata Ariel Lobster saat dihubungi, Senin (31/10/2022).

1. Tetap Support

Pria yang sempat menjadi road manajer Lesti ini, menghargai keputusan dari Lesti dan Billar me-nonaktifkan Leslar Entertainment meski dirinya harus kehilangan pekerjaan.

"Saya tetap support keputusan mereka. Apalagi mereka ingin fokus ke keluarga. Kami kan sebagai karyawan nggak bisa maksa untuk jangan di-nonaktifkan. Tapi yang penting kami masih menjaga silaturahmi walau komunikasi sudah nggak se-intens dulu," tuturnya.

2. Lebih Baik

Masih kata Ariel Lobster, sejak kejadian tindak KDRT yang dilakukan Billar terhadap Lesti, rumah tangga keduanya semakin membaik. Ia pun berharap pernikahan Lesti dan Billar langgeng.

"Lebih baik. Sempat main bola sama saya, terlihat baik. Mudah-mudahan setelah kejadian kemarin, ke depannya bisa lebih baik, apalagi mereka sudah punya anak," tuturnya.

(kpl/dan/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING