in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Leslar Entertainment Dikabarkan Bangkrut, Begini Kata Road Manager Lesti Kejora

Senin, 31 Oktober 2022 19:26

Lesti - Rizky Billar ©KapanLagi.com/Rizky Billar

Kapanlagi.com - Meski sudah berdamai, namun imbas dari kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, tampaknya berdampak buruk bagi perusahaan mereka, Leslar Entertainment. Dikabarkan perusahaan yang didirikan Lesti dan Billar sebelum menikah itu telah bangkrut. Kabar tersebut berhembus setelah karyawan Leslar Entertainment diketahui ramai-ramai berpamitan.

Dikonfirmasi mengenai kabar Leslar Entertainment bangkrut, Ariel Lobster, road manager Lesti tidak menjawab secara tegas. Namun ia memastikan bahwa perusahaan milik Lesti dan Billar tersebut sudah tidak aktif.

1. Leslar Entertainment Sudah Tidak Aktif

"Sekarang ini Leslar Entertainment sedang tidak aktif dan para pekerjanya juga sudah di non aktifkan," kata Ariel road manager Lesti saat dihubungi, Senin (31/10).

Ariel berharap, pilihan Lesti dan Billar untuk menon-aktifkan Leslar Entertainment hanya bersifat sementara. "Semoga sih ini hanya sementara. Kayak ditangguhkan gitu," tuturnya.

2. Awal Mula Rumor Bangkrut

Isu perusahaan milik Rizky Billar dan Lesti Kejora bangkrut berawal dari unggahan Donny Ramadhan Saputra yang merupakan salah satu karyawan Leslar Entertainment di Instagram, pada Kamis 27 Oktober 2022. Ia membagikan foto dirinya dengan rekan kerja lainnya dan tampak juga bos perusahaan, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang," bunyi unggahan dari akun Instagram @lensadonny itu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING