in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Irfan Sbaztian Dianggap Matre, Keluarga Irma Dharmawangsa Tak Beri Restu

Rabu, 12 Juni 2019 17:30 Penulis: Tyssa Madelina

Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian © instagram.com/irmadarmawangsa/irfansebaztian15

Kapanlagi.com - Setelah hubungannya dengan Elly Sugigi kandas, Irfan Sbaztian diketahui telah menjalin hubungan spesial dengan pedangdut Irma Dharmawangsa. Namun dari penuturan Elly, hubungan mereka ternyata terhalang restu orangtua.

Elly sendiri mengaku mengetahui hal itu saat Irma sering curhat ke dirinya. Padahal menurut pendapat Elly, Irfan sama sekali bukan tipikal lelaki matre seperti yang diduga oleh kebanyakan orang.

"Karena Irfan katanya cuma morotin anaknya dia doang. Itu bukan Irfan, dia tidak morotin. Dia orang yang sangat baik nggak pernah minta duit sama perempuan," tutur Elly Sugigi, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

1. Suka Belikan Baju

Namun dari pandangan Elly, setelah putus darinya, ada hal yang tidak pernah berubah dari Irfan. Salah satunya adalah cara berpakaian.

Menurut pengakuannya, semua outfit yang dikenakan oleh Irfan saat tampil di TV bersama Irma adalah hasil pemberiannya. "Irma tuh nggak pernah belikan baju Irfan selama ini dia pakai baju dari saya," jelas Elly.

"Irfan memang nggak pernah minta saya belikan baju tapi masa bajunya itu lagi itu lagi? Nggak mungkin dong. Gajinya nggak saya potong karena kasihan saya belikan baju. Dia kan ganteng, biar tambah ganteng lagi," imbuhnya.

2. Masih Mau Menampung

Kendati sudah disakiti berulang kali, Elly Sugigi tak menampik kalau ia masih mau menampung Irfan di manajemennya lagi suatu hari nanti. Apalagi setelah putus darinya, wanita berusia 47 tahun itu masih sering dicurhati oleh Irfan perkara materi.

"Saya siap menampung lagi. Kan satu label, satu manajemen, pasti siap. Aku ini pemaaf, kalau dia mau akur lagi ya ayuk," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING