in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Pedangdut Sukses dengan Jadwal Padat, Happy Asmara Pernah Belanja Online Hingga 24 Juta

Kamis, 20 Oktober 2022 15:49

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya, Instagram.com/happy_asmara77

Kapanlagi.com - Happy Asmara termasuk penyanyi yang suka berbelanja online. Biasanya, barang-barang yang ia beli sesuai dengan kebutuhan apa yang dibutuhkan, seperti perlengkapan untuk nyanyi, make up, hingga skincare. Happy Asmara memilih belanja online karena ia tidak mempunyai banyak waktu luang untuk pergi berbelanja secara langsung.

"Sering dong, aku sering belanja di shopee. Bahkan akun e-commerce cuma untuk belanja online. Kalo aku sih lebih ke kebutuhan nyanyi ya, karena aku juga butuh perlengkapan bulu mata, skincare, bedak, gitu-gitu, aku belinya pasti online karena aku enggak ada waktu beli di offline-nya," kata Happy Asmara di kantor Shopee, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

1. Pernah Beli Aneh

Happy Asmara mengaku pernah membeli barang-barang yang dianggap cukup aneh, yakni beli ballpoint. Bukan hanya harganya murah, ia membeli barang tersebut karena dianggap unik dan lucu.

"Itu ballpoint-nya. Itu harganya cuma 2.200. Aku beli ballpoint itu. Tapi aku belinya ada 3 lusin," kata Happy Asmara.

"Karena lucu aja sih terus aku nulis2 di tangan terus ngga ada orang tahu. Ntar aku kayak pesan-pesan rahasia nih kalo misalnya ini, tinggal cek cek cek. Ada lampunya kan dibaliknya," sambung Happy Asmara.

2. Beli Handphone Seharga Puluhan Juta

Selain unik, lucu, dan murah, ada juga barang mahal pernah dibeli oleh penyanyi kelahiran 1999 itu. Ia mengaku pernah membeli handphone dengan harga puluhan juta melalui online.

"24 juta. Kan beli handphone aku. Harganya segitu," katanya.

3. Membeli di Toko Terpercaya

Dengan harga puluhan juta tentunya Happy Asmara tidak sembarangan memilih toko online. Yang pasti setiap belanja online, ia akan membeli barang di toko yang sudah terpercaya.

"Kalo aku sih lihat profilnya dulu. Sudah star seller, atau Shopee mall," tutup Happy Asmara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING