in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ayah Angga Wijaya Akui Anaknya Sering Ribut dengan Dewi Perssik

Senin, 25 Juli 2022 16:09

Sidang perceraian Dewi Perssik & Angga Wijaya kembali berjalan pada Senin (25/7) - Credit: instagram.com/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan perceraian pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/7). Dalam sidang kali ini kedu belah pihak sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Namun untuk agenda sidang kali ini pihak penggugat yakni Angga Wijaya menghadirkan dua orang saksi yakni ayahnya Dahyan Efendi dan adiknya Sarah Istiqomah yang keduanya jauh-jauh datang dari Lampung.

Sidang pun berjalan dengan lancar. Dahyan Efendi mengatakan bahwa sang anak dan Dewi Perssik memang sudah merasa tidak cocok lagi.

“Alhamdulillah lancar apa yang dijelaskan hakim juga mengerti bahwa tidak ada yang menyudutkan. Karena tujuannya memang mau bersatu baik-baik, pisah juga baik-baik menjadi saudara. Karena itu merupakan takdir ilahi jadi buat apa diteruskan kalau memang sudah nggak cocok lagi. Dua-dua udah bilang nggak cocok,” ungkap Dahyan Efendi yang ditemui usai sidang.

1. Tidak Terkejut Akan Cerai

Oleh karena itu Dahyan Efendi mengaku tidak terkejut ketika anaknya menggugat cerai Dewi Perssik karena rumah tangganya memang bermasalah.

“Awal-awalnya memang sudah ada bibit-bibit mau cerai. Jadi nggak terkejut lagi. Lebih baik itu jalan terakhir yang paling baik ya di pengadilan,” katanya.

2. Sering Ribut

Dahyan Efendi juga menjelaskan bahwa anaknya Angga Wijaya dan Dewi Perssik memang sering ribut dan puncak keributan mereka diketahui dua bulan belakangan ini. Namun dirinya juga tidak mengetahui secara jelas permasalahan di antara mereka berdua.

“Ya ribut-ribut aja. Kalau rumah tangga ribut, masalahnya ribut nggak nggak tau cuma laporinnya ribut aja. Ya kalau memang ribut tiap hari itu di dalam rumah tangga kan nggak ada ketentraman,” jelas Dahyan Efendi.

“Ya sering (ribut). Ya kalau memuncaknya sekitar dua bulan terakhir. Ya masalah keributan akar permasalahannya saya tidak tau karena saya di Lampung jarang ke Jakarta juga. Saya kesibukan juga di Lampung,” lanjutnya

3. Harapan

Sebagai seorang ayah, Dahyan Efendi hanya bisa menyerahkan keputusannya kepada sang anak jika memang rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Iya kalau memang sudah tidak bertahan ngapain harus diterusin? Kan ketentraman ada di Angga sendiri bukan di saya,” pungkas Dahyan Efendi.

REKOMENDASI
TRENDING