in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

8 Potret Angga Wijaya di Pernikahan Lebby Wilayati, Beri Pelukan Haru - Ketemu Dewi Perssik dan Hanya Melirik

Senin, 18 Juli 2022 16:11

Angga Wijaya, Dewi Persik dan Lebby (credit: Instagram.com/anggawijaya88/rumpi_gosip/)

Kapanlagi.com - Pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya kini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, belum lama ini Angga Wijaya melayangkan gugatan perceraian untuk pedangdut cantik Dewi Perssik.

Persoalan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat jadi perbincangan hangat usai kabar keretakan pernikahan mereka. Sementara itu, proses gugatan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini diketahui tengah berlangsung.

Bersamaan dengan proses tersebut, belum lama ini ada momen pertemuan singkat Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang sama-sama hadir di acara pernikahan Lebby. Seperti diketahui sebelumnya, Lebby merupakan keponakan dari Dewi Perssik. Bertemu di acara pernikahan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bahkan tidak saling bertegur sapa. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Terbang dari Surabaya ke Jember

Di tengah gugatan perceraian yang diajukan oleh suami Dewi Perssik, belum lama ini Angga Wijaya terlihat menghadiri acara pernikahan keponakan pelantun lagu Mimpi Manis tersebut. Melalui vlog singkat di channel pribadinya, Angga Wijaya mengunggah video saat ia bersiap hadir di acara pernikahan keponakan Dewi Perssik. Ia diketahui langsung terbang ke Jember dari Surabaya.

2. Penuh Haru

Momen pertemuan Angga Wijaya dengan Lebby terlihat begitu mengharukan. Saat pertama kali naik ke atas panggung, Angga Wijaya langsung memberikan ucapan selamat untuk pengantin baru yang tidak lain adalah keponakan Dewi Perssik.

Sebelumnya ia sempat berjabat tangan dengan orang tua kedua mempelai. Sementara itu dalam sebuah perbincangan singkat di vlog channel Youtube pribadinya, Angga Wijaya tampak sangat terharu melihat keponakan Dewi Perssik tersebut sudah menikah.

3. Beri Pelukan Hangat

Kedekatan Angga Wijaya dan Lebby terjalin begitu erat. Apalagi, Angga Wijaya sempat mengungkapkan kalau ia tahu betul bagaimana perjalanan cinta Lebby dan suaminya kini. Tidak heran jika Angga Wijaya begitu terharu dan memberikan pelukan hangat untuk Lebby. Seperti inilah potretnya ketika Angga Wijaya berikan pelukan hangat sebagai tanda ucapan selamat atas pernikahan Lebby.

4. Ketemu Dewi Persik di Acara Pernikahan

Sementara itu Dewi Perssik juga hadir di acara pernikahan sang keponakan. Tidak hanya sendiri, Dewi Persik hadir bersama sang ibu dan sejumlah kerabatnya. Di momen ini pula, Angga Wijaya bertemu dengan Dewi Perssik. Apalagi, Angga Wijaya terlihat menyapa ibunda Dewi Perssik yang mana di depannya ada sang pedangdut asal Jember tersebut yang tengah duduk. Ketemu Dewi Perssik, Angga terlihat hanya meliriknya saja,

5. Tak Saling Sapa

Dewi Persik duduk tepat berada di depan sang ibunda yang saat itu tengah bertegur sapa dengan menantunya, Angga Wijaya. Namun, Dewi Perssik dan Angga justru tak saling sapa. Dari video yang beredar di sebuah akun gosip, menunjukkan saat Dewi Perssik tengah sibuk dengan ponselnya. Seperti inilah potretnya saat Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak saling sapa satu sama lain.

6. Masih Kenakan Cincin Nikah

Proses gugatan cerai yang kini sedang berlangsung, Angga Wijaya terlihat masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Dewi Perssik. Selain itu Angga Wijaya juga terlihat ikut memamerkan cincin nikahnya dengan Dewi Perssik bersama dengan kedua mempelai. Sementara itu melihat pamannya masih memakai cincin pernikahan dengan tantenya, Lebby menyebut Angga Wijaya belum bisa move on.

7. Beri Doa Terbaik

Angga Wijaya juga memberikan doa terbaik untuk pernikahan Lebby. Sebuah untaian kata-kata manis penuh makna diberikan Angga untuk kedua mempelai. Hal ini terlihat dalam unggahan di vlog Youtube pribadinya.

"Lebby sekarangkan sudah jadi istri, surganya ada di Aldy. Hargai, hormati, sayangi Aldy. Aldy pun sama, jagain Lebby," kata Angga Wijaya seperti dalam channel Youtube ANGGA WIJAYA CHANNEL

8. Akan Tetap Menjadi Saudara Apapun yang Terjadi

Selain itu, Angga Wijaya juga mengungkapkan, ia berharap akan tetap bersaudara dengan Lebby dan keluarga walaupun nantinya ia sudah bercerai dengan Dewi Perssik. Respon manis dari keponakan Dewi Perssik juga menunjukkan bahwa hubungannya dengan Angga Wijaya juga terjalin baik walaupun kini tengah dalam proses perceraian.

"Pokoknya apapun yang terjadi kita tetap saudara ya," ujar Angga Wijaya.

Itulah sederet potret Angga Wijaya di pernikahan Lebby Wilayati. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING