in partnership with Indosiar
 

Jadwal Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Prabumulih

Sabtu, 17 November 2018 15:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Jadwal Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Prabumulih Liga Dangdut Indonesia 2 (credit: instagram/indosiar)
Kapanlagi.com -
Bagi pecinta dangdut pasti sudah tahu soal Liga Dangdut Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Indosiar. Kini ajang pencarian bibit-bibit penyanyi dangdut ini kembali digelar. Pekan ketujuh audisi LIDA 2 akan berlangsung di tiga provinsi yakni Papua Barat, Papua dan Sumatera Selatan.
 
Audisi Liga Dangdut Indonesia kali ini akan hadir di Sumatera Selatan pada hari Minggu, 18 November 2018. Audisinya sendiri bakal digelar di Gedung Kesenian, Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman KM 6, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.
 
Jangan sampai terlewatkan nih buat ikutan audisinya. Buat KLovers yang merasa punya bakat menyanyi dan ingin menjadi bintang dangdut, kamu bisa daftarkan diri buat ikutan audisinya. Apa saja syaratnya?
 
1. Pria maupun wanita berusia 15 – 25 tahun
2. Membawa data diri beserta foto
3. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di lokasi audisi
4. Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi LIDA 2 di provinsi yang sesuai dengan keterangan di kartu identitas.
 
Selain datang langsung ke tempat audisi, KLovers juga bisa mendaftar melalui Official Whatsapp LIDA 2 : 0821-2209-8667. Berbeda dengan LIDA tahun sebelumnya, LIDA 2 akan digelar semakin kompetitif dengan memilih Idola Indonesia yang mewakili seluruh provinsi. Para Duta Provinsi yang terpilih nantinya akan mewakili provinsinya bersaing di panggung Liga Dangdut Indonesia 2.
 
Catat tanggal dan tempatnya ya. Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya. Selamat berjuang!

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING