in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jaga Imun Tubuh - Patuhi Protokol Kesehatan, Ini Cara Faul LIDA Lindungi Diri dari Virus Corona

Kamis, 12 November 2020 14:30 Penulis: Louvina Gita

Faul LIDA (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - DKI Jakarta sudah dinyatakan bebas zona merah pandemi Covid-19. Namun begitu, penyanyi Fauzul Abadi atau akrab disapa Faul, tetap waspada. Sebab, virus corona yang tak kasat mata masih mengintai setiap saat.

Untuk menghindari potensi penyebaran virus tersebut, menjaga imunitas tubuh dengan berbagai cara terus dilakukan jebolan LIDA 2019 ini.

"Untuk menghindari dari segala penyakit, maupun berbagai virus, yang pertama Faul punya jadwal olahraga teratur, setiap hari makan vitamin untuk jaga imun tubuh," Kata Faul di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

1. Taat Protokol Kesehatan

Selain itu, Faul juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yakni rutin menggunakan masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Jadi sesuai protokol dari pemerintah pokoknya jaga jarak, kurangi berkomunikasi dengan orang luar, tetap harus pakai masker, hindari kerumunan," katanya.

2. Kangen Manggung

Lebih lanjut, Faul berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Ia mengaku sudah rindu dengan suasana manggung sebelum pandemi di mana bisa berhadapan dan berinteraksi secara langsung dengan penonton.

"Rindu banget (manggung), sudah beberapa bulan ini pengin nyapa langsung orang-orang," tukasnya.

3. Rajin Cuci Tangan - Jaga Jarak

KLovers pasti sama seperti Faul yang berharap pandemi ini bisa segera berakhir dong. Jadi, pastikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. #IngatPesanIbu, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan orang dan menjaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING