in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jirayut dan Rara LIDA Senang Bisa Buka Puasa Sambil Berbagi Kebahagiaan dengan Fans di KapanLagi Buka Bareng

Sabtu, 09 Mei 2020 20:37 Penulis: Louvina Gita

Rara LIDA - Jirayut (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - KapanLagi Buka Bareng edisi ketiga sukses digelar hari ini, Sabtu, (9/5). Sama seperti sebelumnya, sederet musisi, chef hingga artis ikut meramaikan event buka puasa bareng secara online ini.

Adhitia Sofyan dan Danilla Riyadi tampil keren membawakan lagu-lagu hits mereka sambil menemani waktu santai siang tadi. Jelang buka puasa, Chef Norman Ismail hadir dengan berbagi resep masakan buka puasa yang enak sekaligus unik.

KapanLagi Buka Bareng edisi tiga ditutup dengan meet & greet dan buka puasa bersama Rara LIDA dan Jirayut.

1. Berbagi Kebahagiaan

Rara LIDA dan Jirayut bertatap muka secara langsung dengan penggemar setia mereka dari Sabang sampai Merauke via aplikasi ZOOM. Keduanya pun mengaku senang bisa berinteraksi dengan fans yang selalu mendukung mereka.

"Gimana ya, senang rasanya bisa bukber sama-sama, pokoknya senang bisa langsung dilihat sama fans juga, apa ya susah ngomongnya," kata Jirayut yang tak tahu harus berkata apa saking bahagianya.

"Kita berdua senang bisa bukber online bersama KapanLagi. Kita senang juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, dengan fans, senang juga bisa menghibur dan bisa akrab banget biarpun kita bukbernya online," sambung Rara.

2. Lebih Dekat dengan Fans

Di kesempatan ini Rara juga merasa bisa lebih dekat dengan para penggemarnya meski sebenarnya terpisah jarak yang jauh.

"Kita juga bukber ini bisa kontak langsung sama kalian semua, kerasa dekat banget padahal jauh-jauh ya lokasinya, ya udah jadi tugas kami buat menghibur kalian semua, terima kasih buat kalian semua yang udah gabung sama kita bukber online bersama Kapanlagi, sayang kalian," tutur Rara.

3. Beri Pesan Penting

Rara juga menyelipkan pesan penting untuk penggemarnya dan masyarakat secara umum. Ia berharap agar semuanya menunda mudik dengan tujuan memutus penyebaran covid-19 di Indonesia.

"Jaga kesehatan ya buat kita semua. Dan yang penting jangan mudik dulu, di rumah aja kalau nggak karena terpaksa tunda dulu ya. Jangan lupa juga selalu berdoa sama Allah biar situasi wabah covid ini bisa dihilangkan, satu lagi kalau bepergian keluar jangan lupa pakai masker ya," pungkas pedangdut cantik itu.


REKOMENDASI
TRENDING