in partnership with Indosiar
 

Kapanlagi Dangdut Akan Bekerjasama dengan Ralova Indonesia Jaya

Senin, 31 Mei 2021 14:25
Kapanlagi Dangdut Akan Bekerjasama dengan Ralova Indonesia Jaya Kapanlagi Dangdut Akan Bekerjasama dengan Ralova Indonesia Jaya (credit: instagram.com/ralova.indonesia

Kapanlagi.com - Nama Rara LIDA semakin melejit setelah ia menjadi juara 2 Liga Dangdut Indonesia 2018 atau biasa disingkat LIDA. Kepopulerannya semakin meningkat setelah ia menjadi runner up D'Star di tahun 2019.

Tak hanya piawai bernyanyi, Rara juga menjadi host beberapa acara yang ada di stasiun TV Indosiar. Dalam instagram pribadinya ia juga sering membagikan momen kepada para fans Rara atau biasa disebut Ralova.

Member Ralova sudah tersebar di seluruh Indonesia. Fans Rara ini juga dikenal militan dalam mendukung dan mengikuti setiap perkembangan dari idolanya.

Hal itu bisa dilihat dari postingan instagram @ralova.indonesia yang selalu update dengan kabar terbaru Rara LIDA. Tak terkecuali baru-baru ini ada somasi yang diposting oleh pihak Ralova Indonesia karena sedikit kesalahpahaman.

Ada beberapa hal yang perlu diluruskan, bahwa ketika somasi dari pihak RIJ keluar, KapanLagi sedang dalam proses pembuatan draft kejasama dengan pihak RIJ. Jadi Kapanlagi Dangdut tidak akan membuat fanbase tandingan ataupun saingan, justru sebaliknya. Kapanlagi Dangdut di sini untuk mendukung Rara LIDA dan juga Ralova yang ada di seluruh indonesia.

Ketika seomasi dari pihak RIJ keluar, Kapanlagi sedang dalam proses pembuatan draft kerasama dengan pihak RIJ (credit: instagram.com/ralova.indonesia)Ketika seomasi dari pihak RIJ keluar, Kapanlagi sedang dalam proses pembuatan draft kerasama dengan pihak RIJ (credit: instagram.com/ralova.indonesia)

Kini sedang dilakukan negosisasi perumusan kerjasama antara KapanLagi dengan pihak RIJ. Mengenai kerjasamanya akan seperti apa, tunggu kabar baiknya dari Kapanlagi Dangdut ya!

 

(kpl/cvn)


REKOMENDASI
TRENDING