in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kasih Bocoran Soal Video Klip Terbaru, Lesti Beberkan Ada Adegan Kunci

Selasa, 19 Maret 2019 12:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah bergelar juara di Dangdut Academy pada 2014 silam, Lesti konsisten untuk terus berkarya setidaknya hingga menginjak tahun kelima perjalanan kariernya. Ya, gadis 19 tahun ini hari ini (19/3) resmi merilis single baru berjudul 'Ada Cerita'.

Sebelumnya, lagu ini sudah dirilis video liriknya di Youtube. Nggak tanggung-tanggung, dalam waktu kurang dari 10 hari video ini sudah mencapai lebih dari 1 juta view. Luar biasa kan? Hal ini tentu memotivasi Lesti untuk segera membuat versi video klipnya.

"Video klip sudah syuting, tinggal tunggu launchingnya tanggal 19 (Maret 2019)," tutur Lesti saat dijumpai di kantor KLY pada Rabu (13/3) lalu.

 

1. Ada Deh

'Ada Cerita' merupakan single yang kisahkan tentang hubungan 2 sejoli yang nggak mendapat restu dari kedua orang tua. Video klipnya tentu berelasi dengan kisah itu dong. Lesti berikan sejumlah bocoran.

"Aku mau kasih bocoran di video klipnya nanti aku ada lawan mainnya, sudah pacaran lama banget dan ada satu momen di ending si cowok melamar karena alasan pertama orangtua tidak merestui dan alasan kedua, ada deh," ujar Lesti.

Nggak cuma itu, Lesti juga tegaskan bakal ada adegan kunci yang jadi jawaban dari lirik-lirik lagu tersebut. Hem adegan apa sih? Lesti bahkan sampai ingatkan jangan sampai lewatkan adegan ini.

2. Ingin Recycle

"Pokoknya kalian harus nonton yah karena ada satu adegan yang memberikan jawaban dari lirik yang bunyinya 'jangan tanyakan mengapa karena ada jawabnya'," imbuh gadis yang sempat tuai pro kontra atas keputusannya memakai hijab ini.

Ya, keputusan berhijab itu ternyata munculkan banyak gagasan, salah satunya konsep album Lesti. "Yah, pengennya sih tahun ini (rilis album), pengen banget karena mau sekalian konsepnya beda. Karena kan kemarin aku belum berhijab dan sekarang sudah berhijab," tukas Lesti.

"Rasanya pengin recycle lagu sebelumnya –sebelumnya dengan keadaan aku sekarang yang berhijab," tutup gadis yang tahun merilis lagu 'Mati Gaya' ini penuh harap.

(kpl/dan/tdr)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING