in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kepoin LIDA ZOZO Suguhkan Keseruan Berbeda di Episode 43 dan 56

Selasa, 14 April 2020 15:05 Penulis: Louvina Gita

Kepoin LIDA ZOZO

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 menyisakan 9 peserta berbakat yang masih akan bersaing di babak selanjutnya. Selain keseruan penampilan peserta selama di panggung, keseharian mereka juga menarik perhatian para penonton setia LIDA.

Beruntung, aktivitas sehari-hari para peserta LIDA 2020 bisa selalu disaksikan dalam tayangan Kepoin LIDA ZOZO. Kalau biasanya Jirayut yang jadi Mister Kepo, di episode 43 ia digantikan sementara oleh Hari, Meli dan Vania.

Pada episode kali ini, para peserta diberi tantangan untuk bisa berdiam diri di asrama demi mendukung himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar selama masa pandemi corona.

1. Pengalaman Menarik Peserta LIDA

Menghadirkan keseruan berbeda, di Kepoin LIDA ZOZO episode 56 Jirayut sang Mister Kepo mengajak para peserta berbagi pengalaman mereka. Salah satu yang menarik adalah cerita Gunawan Muharjan, Duta Maluku Utara.

Sebelum menjadi peserta LIDA, ternyata Gunawan disibukkan dengan aktivitas sebagai seorang sales handphone. "Sebelum di LIDA, Gunawan kan jual handphone ya. Jadi pernah ngerasain ribet banget karena banyak customer kan," ungkapnya.

Gunawan juga menceritakan sejumlah momen berkesan selama jadi sales. Penasaran gimana cerita lengkapnya? Kamu bisa tonton kelanjutannya di Kepoin LIDA ZOZO episode 56. Semua tayangan LIDA ZOZO juga bisa kamu saksikan secara lengkap di Vidio lho.


REKOMENDASI
TRENDING