in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Keseruan Liburan Siti Badriah Bareng Suami di Bangkok, Cicipi Beragam Makanan Ekstrem

Rabu, 06 November 2019 11:08 Penulis: Louvina Gita

Siti Badriah (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu berlibur ke Jepang, kali ini Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memilih Thailand sebagai negara tujuan wisata mereka. Pasangan yang menikah bulan Juli 2019 lalu ini memang cukup sering menghabiskan waktu untuk liburan bareng.

Kota yang jadi tujuan liburan Sibad dan Kris di Negeri Gajah Putih ini adalah Bangkok. Menetap beberapa hari, keduanya asik berkeliling di Night Market kawasan Ratchada, Bangkok. Ya, Ibukota Thailand ini memang terkenal dengan wisata kulinernya yang sayang jika dilewatkan.

Sejumlah kegiatan seru mereka selama di Thailand tak pernah telat dibagikan ke akun media sosial masing-masing. Seperti yang terlihat dalam unggahan Siti Badriah (4/11) lalu.

1. Coba Makan Jangkrik - Kalajengking

Keduanya tampak asik melihat-lihat sambil mencicipi makanan pinggir jalan di Bangkok. Rasa ingin tahu mereka pun semakin besar kala melihat ada jajanan tak biasa yang terbilang cukup ekstrem bagi sebagian orang.

Pilihan Sibad dan Kris jatuh pada jangkrik dan kalajengking goreng yang dijual di pasar malam tersebut. Tanpa ragu, pelantun tembang Lagi Syantik ini pun mencoba jangkrik goreng yang dibelinya.

Saat ditanya soal rasanya, Sibad menyebut jika camilan tersebut enak. " Enak kok," jawabnya santai.

Melihat keberanian sang istri, Kris akhirnya memutuskan untuk mencoba kalajengking. "Aku mau nyobain deh yang kalajengking," ucapnya. Kira-kira kayak gimana ya rasanya? KLovers ada yang udah pernah nyobain juga?

2. Sibad Dihujat Netizen

Di tengah liburannya, Siti Badriah harus mengalami hal kurang menyenangkan. Ia mengaku menerima berbagai hujatan dari seorang netizen yang tak dikenal di instagram miliknya.

"Jadi aku gak tahu itu siapa tapi kayaknya dia udah kenal deket banget sama aku soalnya selalu ngata-ngatain gitu setiap aku bikin story," tulisnya dalam sebuah postingan instastory, Selasa (5/11).

Kesal karena sering dikomentari pedas, Sibad akhirnya menuntut permintaan maaf dari netizen itu. Bahkan ia sempat bermaksud membawa masalah ini ke jalur hukum. "Saya tunggu permintaan maaf mbak lewat video. Dalam waktu 24 jam belum ada, sampai ketemu di persidangan ya mbak," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING