in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting dan Diva Dangdut Bersatu dalam Album 'Jagonya Dangdut'

Rabu, 30 Oktober 2019 10:59 Penulis: Dhimas Nugraha

Diva dangdut ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lima diva dangdut Indonesia bergabung dan mempersembahkan karya bersama dalam albumĀ  kompilasi Jagonya Dangdut. Kelima diva dangdut tersebut adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Iis Dahlia, dan Rita Sugiarto.

Sebagai pedangdut muda, Ayu Ting Ting merasa terhormat karyanya bisa bersanding dalam satu album dengan diva dangdut senior.

"Yang jelas sih senang banget sebagai junior bisa masuk di kompilasi lagunya Mama Iis dan Bunda Rita, mudah-mudahan karier saya bisa sama kayak beliau. Amin," ujar Ayu Ting Ting saat peluncuran album Jagonya Dangdut di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (29/10).

Pun begitu dengan Siti Badriah. "Aku sendiri dari dulu tuh mengidolakan Bunda Rita sama Mami Iis. Jadi, kapan yaa bisa nyanyi bareng. Eh sekarang satu album bareng. Ya alhamdulillah, rezeki untuk Sibad di tahun ini bisa kompilasi bareng sama senior-senior," tuturnya.

1. Diva Dangdut Lintas Generasi

Sementara CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI), Steve Lillywhite mengaku beruntung bisa menyatukan para diva dangdut lintas generasi dalam satu album kompilasi.

"Belum pernah sebelumnya JMSI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak diva, tim JMSI telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern, saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik," kata Steve lillywhite.

2. Album Kompilasi

Album kompilasi Jagonya Dangdut berisi 10 lagu di mana masing-masing diva menyumbang dua lagu dalam album kompilasi tersebut.

Ayu Ting Ting dengan lagu Suara Hati dan Apalah Cinta feat Keremcem, Via Vallen (Ra Jodo dan Aka Cah Kerjo), Siti Badriah (Nikah Sama Kamu feat RPH dan Sandiwaramu Luar Biasa), Rita Sugiarto (Goyah, Tulang Rusuk), Iis Dahlia (Mengapa, Tak Mampu Membencimu).


REKOMENDASI
TRENDING