in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Ogah Anaknya Jadi Artis Cilik, Ini Alasannya

Rabu, 30 Oktober 2019 09:15 Penulis: Sora Soraya

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tak ingin Bilqis Khumairah Razak yang saat ini berusia 5 tahun, ikut terjun ke dunia entertainment untuk menjadi artis cilik. Bukan tanpa alasan, ia tak ingin masa kecil anaknya yang masih senang bermain, harus terbuang dengan bekerja.

"Biar dia senang-senang dulu. Kalau nanti pas sudah besar dia mau jadi artis, silakan. Saya sebagai orangtua pasti dukung," kata Ayu Ting Ting saat ditemui saat peluncuran album JAGONYA DANGDUT di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (29/10) kemarin.

1. Bilqis Ikut Banyak Kursus

Untuk kebaikan anaknya di masa mendatang, Ayu Ting Ting juga mendaftarkan Bilqis Khumairah Razak di berbagai kursus. Mulai dari gimnastik, balet, cheerleader, dan juga mengaji.

"Dia sudah saya ikutkan semuanya dan itu memang mau anaknya, bukan dipaksa saya. Sekarang dia sudah ada gimnastik, balet, cheerleader, kegiatannya ngaji, sebentar lagi mau saya masukkan les piano," tutur pelantun tembang Apalah Cinta ini.

2. Bilqis Tak Ikut Les Vokal

Sayangnya hingga saat ini, Ayu belum melihat ketertarikan dari anaknya untuk menjadi seorang penyanyi. Gara-gara hal itu, ia pun tak memaksa Bilqis untuk ikut kelas vokal.

"Anaknya belum tertarik sih kalau sekarang. Dia suka nyanyi juga, tapi belum tertarik les vokal, padahal suaranya bagus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING