in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jawaban Menohok Ayu Ting Ting Tanggapi Soal Nyinyiran Netizen

Jum'at, 11 Oktober 2019 11:21 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting menjadi salah satu seleb yang kerap kali menjadi perbincangan. Tak sedikit pula yang mencibir dan mengkritik apa pun yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini pun mengaku punya cara tersendiri untuk mengatasi nyinyiran dari netizen. Hal itu pun ia sampaikan saat menjawab pertanyaan bersama dengan Asty Ananta.

"Gak usah peduliin ya, jangan dibaca, jangan diliat. Kalau gak boleh dikomentarin, tinggal matiin aja kolom komentarnya," kata Ayu Ting Ting, Rabu (9/10/2019).

1. Sikap Masa Bodoh

Ayu Ting Ting sendiri mengatakan, orang yang suka nyinyir atau mencibirnya itu tak perlu terlalu digubris. Menurutnya, orang-orang tersebut hanya tak terlalu tahu tentang dirinya, jadi dibiarkan saja.

"Ini aja sih maksudnya, mereka nggak tahu kita, mereka nggak kenal kita, kita juga gak pernah ngerugiin mereka. Jadi, ya masa bodoh aja," ujar wanita 27 tahun ini.

2. Paling Kesel Ketika Menyangkut Anak

Meski masa bodoh, nyatanya Ayu Ting Ting tetap kesal dengan cibiran dari orang-orang menyinggung putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Keselnya kalau udah nyangkutnya ke anak. Itu yang gak bisa ditahan. Itu yang paling gak bisa ditahan. Tapi, seenggak bisa nggak bisa tahannya saya, masih bisa tahan," ujar Ayu.

Namun, ada pengecualian dari Ayu Ting Ting. Selama tidak melukai fisik ia masih bisa tahan.

"Kecuali, udah main fisik secara langsung. Misalnya, berani melukai secara langsung baru (marah)," sambungnya,


REKOMENDASI
TRENDING