in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kisruh Rumah Tangga Adiknya Tak Kunjung Usai, Kakak Kandung Nadya Sayangkan Sikap Rizki DA

Rabu, 14 Oktober 2020 21:00

Rizki DA © Instagram.com/da2_rizki123 - Nadya © Instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Pernikahan Rizki 2R dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu hingga saat ini masih dikabarkan tak sedap karena rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk. Bahkan keduanya dikabarkan sudah jarang terlihat bersama.

Karena berita miring kian bermunculan akhirnya kakak kandung dari Nadya Mustika, Heru Baraya pun angkat bicara soal kabar rumah tangga adiknya itu. Ia mengaku tak tahu soal kebenaran yang terjadi antara sang adik dengan suaminya.

"Melihat kasus Nadya sekarang sih saya nggak tahu itu benar apa nggak, detik ini Nadya sama Rizki belum klarifikasi, cuma dari gosip-gosip," ungkap Heru Baraya saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/10).

 

1. Sayangkan Pernikahan Adiknya

Tak hanya itu, sebagai kakak, Heru juga menyayangkan pernikahan Nadya yang menyebut akan ditalak dan Rizki yang tak mau mengakui kehamilan Nadya. Oleh karena hal tersebut, Heru pun sangat menyayangkannya dan berharap agar keduanya angkat bicara soal kebenaran kisruh di rumah tangga mereka.

"Nadya mau ditalak, Rizki nggak mengakui anaknya, saya sebagai kakaknya Nadya sangat menyayangkan ada gosip seperti ini," ucapnya.

"Yang saya harapkan Nadya sama Rizki angkat bicara lah, ya (sakit hati) menyesalkan, Rizki harusnya angkat bicara walaupun bukan anaknya harusnya bertanggung jawab," lanjutnya

2. Harapan untuk Rizki

Selain itu, melihat sikap Rizki yang terkesan seperti masa bodo dengan keadaan Nadya pun berharap agar bisa menepati janjinya saat hendak melamar Nadya. Ia pun menegaskan Harusnya Rizki bisa jantan menerima masa lalu Nadya, karena diketahui keduanya menikah melalui proses taaruf.

"Saya pengen tuh Rizki ngajak Nadya nemuin ibunya biar tahu, kan taaruf, tanpa mengetahui masa lalu Nadya seperti apa, itu kan resiko dia, harusnya dia sebagai imam mengarahkan dia lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING