in partnership with Indosiar
 

Kolaborasi 4 Penyanyi Beda Genre, Cita Citata - Shae Ketagihan

Minggu, 29 November 2015 13:01 Penulis: Arai Amelya
Kolaborasi 4 Penyanyi Beda Genre, Cita Citata - Shae Ketagihan Shae - Cita Citata © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebuah kolaborasi apik disuguhkan 4 musisi beda genre di SCTV Awards 2015 pada Sabtu (28/11) malam kemarin. Yap, mereka adalah Shae, Cita Citata, DJ Rizuka dan DJ Arida yang tampil sangat cemerlang.

Menurut Cita, kolaborasi yang mereka berempat lakukan adalah pertama kalinya.  Hanya saja apa yang mereka lakukan seperti itu sudah sering terjadi sebelumnya.

"Seneng banget karena kolaborasi berempat baru pertama kali. Kita memang deket jadi seru juga karena banyak medley. Ini pertama kali," ujar Cita di SCTV Awards 2015 di Emtek City, Daan Mogot,
Jakarta Barat, Sabtu (28/11).

Selain kolaborasi empat penyanyi, Syahrini juga masih tetap jadi magnet di SCTV Awards 2015 © Bambang E RosSelain kolaborasi empat penyanyi, Syahrini juga masih tetap jadi magnet di SCTV Awards 2015 © Bambang E Ros

Membawakan 4 lagu, seperti Gojigo, Goyang Dumang, Aku Suka Kamu dan Meriang di-medley, Shae mengaku tidak menemui kesulitan. "Nggak susah ya, Cita sangat profesional banget. Kita gabungin deh. Ini sangat fun. Jadi 4 lagu jadi 1. Yang pasti SCTV membanggakan, ada lagu Gojigo, Goyang Dumang," kata Shae.

Lewat kolaborasi tersebut, Cita berharap bisa lebih kreatif lagi dan ada job-job lain dengan konsep yang serupa. "Mudah-mudahan kalau ada acara lebih lagi kita bisa buat lagi," pungkas pelantun Goyang Dumang itu.

Nah kalau kamu, kira-kira kolaborasi musisi siapa sih yang pengen banget kamu tonton? Semoga bisa terwujud ya!

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING