in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Konser Top 21 Grup 6 LIDA 2019, Siapa Peserta yang Tersenggol Nanti Malam?

Selasa, 26 Maret 2019 15:22 Penulis: Sora Soraya

Ninda - Yusuf - Novi @ instagram.com/indosiar

Kapanlagi.com - Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 sudah memasuki babak 21 besar. Persaingan antara peserta untuk mengharumkan daerah provinsi yang diwakilinya, pun semakin menarik. Sudah lima peserta gugur di babak 21 besar ini.

Untuk nanti malam, Selasa, 26 Maret 2019, giliran grup 6 yang akan diadu kemampuannya dalam melantunkan lagu dangdut. Mereka adalah Ninda (Jawa Tengah), Novi (Kalimantan Barat), dan Yusuf (Maluku Utara).

Pada babak 28 besar, Yusuf dan Novi tampil spektakuler. Mereka berhasil memborong seluruh lampu dukungan dari juri dan panel provinsi. Bahkan Yusuf meraih tiga standing ovation dari juri. Sementara Ninda, hanya mampu memikat dua juri dan tiga panel provinsi untuk memberikannya lampu dukungan.

Untuk konser nanti malam, ketiga peserta selain ditantang untuk tampil solo, juga harus bisa bernyanyi secara trio. Kemampuan mereka nantinya akan dinilai tiga panel provinsi dan dewan juri yang terdiri dari empat juri musisi dangdut dan satu juri tamu yang bukan dari kalangan dangdut.

(kpl/dan/sry)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING