in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Grup 4 Top 21 LIDA 2019, Diyan Duta Kalimantan Barat Tersenggol

Senin, 25 Maret 2019 15:00 Penulis: Louvina Gita

Grup 4 Top 21 LIDA 2019 (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 sudah memasuki babak 21 besar. Setelah 3 grup tampil dan mengeliminasi tiga peserta, semalam giliran peserta dari grup 4 yang adu kemampuan untuk mengharumkan nama provinsi yang diwakilinya, Minggu malam (24/3).
 
Mereka yang berada di grup 4 adalah Faul (Aceh), Diyan (Kalimantan Barat), dan Ebi (Jambi. Setelah diacak urutan tampil, Faul mendapat kesempatan tampil pertama. Membawakan lagu berjudul Sabda Cinta, ia berhasil membuat seluruh juri dan panel provinsi memberikan seluruh lampu dukungan kepadanya.

Bahkan  penampilannya yang spektakuler mendapat lima standing ovation (SO) dari Nassar, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, dan Caren Delano. Hanya Soimah yang berada di bangku dewan juri yang tidak memberikan Faul SO. Namun begitu, Soimah memberikan Faul sebuah kecupan.

“Seperti biasa kamu tampil bagus. Tapi malam ini saya tidak berdiri karena kamu kurang Waw. Terlihat dari body language nya kamu kurang yakin. Kamu juga harus perhalus falset kamu,” ujar Soimah. 

(kpl/dan/lou)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING