in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kronologi Nama Inul Daratista Dicatut Penipu Asal Malang, Modus Pinjam Uang dan Transfer ke Toko Emas

Senin, 27 Juli 2020 16:30

Nama Inul Daratista dicatut penipu (credit: instagram/inul.d)

Kapanlagi.com - Pedangdut Inul Daratista tengah meradang. Belum lama ini, ia mengaku kalau namanya dipakai untuk modus penipuan berkedok meminjam uang.

Awal mulanya, Inul mengetahui hal ini saat ia hendak meminjam uang kepada salah satu koleganya. Istri Adam Suseno ini pun kaget ketika koleganya tersebut mengatakan bahwa Inul sudah pernah meminjam sejumlah uang kepada yang bersangkutan.

"Saya akan laporkan ini segera ke pihak yang berwajib jika masih berlanjut mempergunakan nama saya untuk penipuan!! Hati-hati anda berhadapan dengan saya," tulis Inul Daratista di instagram-nya (24/07/2020) lalu.

1. Modus Penipuan

Tak butuh waktu lama bagi Inul Daratista untuk melacak penipu tersebut. Ternyata baru diketahui kalau ia adalah orang Malang yang modusnya meminjam uang atas nama Inul.

"Modus penipuan baru, beli emas pake uang yang ditipu dan yang ditipu transfer duitnya ke penjual emas. Ibu ini penipu dari kota Malang dan punya team," tulis Inul lagi.

"Hati-hati sampai ada yang catut nama saya untuk penipuan untuk perbuatan yang tidak baik, saya bukan orang pemaaf. Catat itu!" lanjutnya.

2. Bakal Jebloskan ke Penjara

Untuk saat ini Inul dan timnya masih mengejar pelaku sebelum akhirnya meminta pertanggungjawaban. Meski nanti pelaku minta maaf sambil menangis, Inul bersikukuh tak akan mau memaafkan.

"Apapun alasannya ketemu tak bui, meskipun kau cium lantai dengan tangisan bombay. Bukti pengejaran saya masih berlanjut selamat bersembunyi sampai ke ujung tikus pun kamu akan ketemu dengan cara saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING