in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lakukan Pemeriksaan Jantung, Selvi Kitty Lega Anaknya Dinyatakan Sembuh dari Penyakit Kawasaki

Rabu, 26 Februari 2020 12:01 Penulis: Louvina Gita

Selvi Kitty (credit: instagram.com/selvikitty)

Kapanlagi.com - Anak semata wayang Selvi Kitty, Abizard Kavin Suseno sempat divonis terserang penyakit kawasaki (penyakit yang menyerang pembuluh darah) beberapa waktu lalu. Abizard bahkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit kala itu.

Meski boleh pulang ke rumah, Abizard juga tetap harus rutin menjalani check up ke rumah sakit. Namun sepertinya keresahan Selvi tentang kondisi kesehatan putranya telah sirna.

Pedangdut cantik itu menyebut bila anaknya sudah dinyatakan sembuh oleh dokter. Hal itu diketahui dari unggahan di instagram Selvi Kitty, Selasa (25/2) kemarin.

 

1. Jantung Kembali Normal

Setelah menjalani rawat jalan, Abizard kembali melakukan pemeriksaan. Kabar bahagia pun datang. Bocah yang baru saja berulang tahun yang pertama itu dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah, abis cek jantung Abizard. Dokter bilang udah back to normal. Alhamdulillah anak aku udah sembuh. Terima kasih ya Allah terima kasih untuk semuanya yang udah doain My bizud," tulis Selvi Kitty.

2. Bak Hadiah Ulang Tahun

Sepertinya kesembuhan Abizard jadi kado paling indah di perayaan ulang tahun pertamanya beberapa waktu lalu. Di pesta ultahnya itu potret menggemaskan Abizard jadi sorotan netizen.

Tingkahnya semakin bikin gemas ketika ia memainkan kue ulang tahunnya sampai membuat wajah dan tubuhnya berlumur krim manis. Selvi mengaku kalau ia dan sang suami mau tak mau harus menggelar pesta di rumah karena kondisi putranya yang masih belum sepenuhnya sembuh kala itu.

"Maaf ya sayang ulang tahunnya di rumah dulu, sampe kamu bener-bener sembuh baru kita rayain ya nak," kata Selvi Kitty seperti dilansir dari postingan instagramnya, (23/2).


REKOMENDASI
TRENDING