in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selvi Kitty Ungkap Persiapan Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Senin, 24 Februari 2020 13:05 Penulis: Louvina Gita

Selvi Kitty (credit: Instagram.com/selvikitty)

Kapanlagi.com - Momen pernikahan Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan segera tiba. Di hari bahagianya itu, Jedar secara khusus meminta kepada sejumlah rekannya untuk menjadi pagar ayu. Beberapa diantaranya Tya Ariestya, Shireen Sungkar, Fairuz A Rafiq, Fanny Ghassani, Vega Darwanti dan juga Selvi Kitty.

Bagi pedangdut Selvi Kitty, jadi pagar ayu Jedar dan Richard adalah satu hal yang membanggakan. Meski awalnya mengaku tak bisa berjanji bisa hadir, akhirnya Selvi mendapat izin untuk tak ikut syuting demi bisa datang di momen bahagia ibunda El Barack itu.

"Suatu kebanggaan lah buat aku. Aku juga nggak nyangka tiba-tiba diwhatsapp 'Selvi mau nggak jadi pagar ayu', tapi aku bilang lagi syuting sinetron 'Kak nggak bisa janjiin, karena aku lagi sinetron' aku bilang begitu. Aku bilang bisa kabarin setelah aku izin. Akhirnya pas dapat izin dari kantor ya sudah. 'Bisa kak aku izin sabtu minggu'" tuturnya saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

1. Menunggu Jadwal Bridal Shower

Disebutkan Selvi Kitty, konsep busana yang akan dikenakan oleh para pagar ayu adalah kebaya. Sejumlah persiapan pun telah matang. Tinggal menunggu jadwal untuk melangsungkan bridal shower yang hingga kini belum ditentukan.

"(Persiapan) kalau yang aku tahu kalau pagar ayu baju sudah oke cuma tinggal sepatu enggak tahu kapan meeting lagi. Terus selebihnya bridal showernya sih, tapi enggak tahu kapan," terang Selvi Kitty.

2. Harga Busana Pagar Ayu

Sederet selebriti cantik yang bakal menjadi pagar ayu Jessica Iskandar diketahui telah melakukan fitting baju beberapa waktu lalu. Desainer kenamaan, Anna Avantie pun dipercaya Jedar mempersiapkan kebaya yang akan dipakai teman-temannya itu.

Banyak yang penasaran soal harga kebaya yang akan dikenakan para pagar ayu Jedar, Selvi Kitty pun tak sengaja membocorkan nominalnya. "120 juta," ucapnya seperti dilansir dari vlog yang diunggah Jessica Iskandar, (20/2).


REKOMENDASI
TRENDING