in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lama Absen, Uut Permatasari Comeback Nyanyi di Acara HUT Kota Jakarta

Selasa, 25 Juni 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Uut Permatasari Comeback © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reporter: Irfan Kafril

Nama Uut Permatasari sudah begitu lama tak terdengar di dunia hiburan, tepatnya dangdut. Bukan tanpa alasan, penggagas goyang ngecor ini memang lebih memilih untuk fokus mengurus keluarganya. Seperti diketahui, tahun 2015 silam, Ia dinikahi oleh seorang polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan.

Bukan berarti Uut tak kangen atau tertarik untuk nyanyi lagi. Seperti yang terlihat belum lama ini, di mana wanita berusia 37 tahun itu akhirnya comeback dengan muncul di acara Special HUT Kota Jakarta Jaman Now yang disiarkan Indosiar beberapa waktu lalu. Uut tampak begitu cantik dalam balutan gaun warna biru langit.

Kemunculan Uut tentu membuat banyak penggemar dangdut nostalgia. Meskipun sudah lama tak muncul, siapa sangka jika kualitas vokalnya masih begitu khas, cengkok dangdutnya pun tetap terasa nendang banget.

1. Ungkapan Uut

Pada acara itu, Uut tampil membawakan lagu Tak Jujur. Sayangnya, tak ada lagu Putri Panggung yang dulu begitu viral dan digilai para pecinta dangdut pada malam itu.

Ditemui awak media usai acara, Uut pun mengutarakan rasa bangganya bisa kembali ke panggung dangdut. Padahal selama ini Ia tak menyangka atau bahkan punya pikiran untuk comeback.

"Allhamdulillah bisa tampil lagi, nyapa para penggemar ya setelah sekian lama jarang muncul, sekarang aku bisa hadir lagi menghibur semua pemirsa dan penggemar yang ikut merayakan HUT DKI Jaman Now di Indosiar," ungkap Uut singkat seusai penampilan.

Ada yang nonton penampilan Uut malam itu? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING